CEO Dortmund Bantah Barca Sudah Dapatkan Dembele

Ousmane Dembele CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menepis kabar jika Ousmane Dembele bakal segera bergabung dengan Barcelona seperti yang disebutkan oleh petinggi Barca. Watzke malah menilai Azulgrana tengah pusing tujuh keliling usai dikalahkan Real Madrid dalam perebutan gelar Piala Super Spanyol.

Kita ketahui bersama jika Barcelona baru saja tumbang dari rival abadinya di Spanyol, Real Madrid. Di dua leg yang sudah bergulir, Barca kalah secara agregat 5-1. Di pertemuan pertama lalu anak asuh Ernesto Valverde tumbang 3-1 dan menyerah 2-0 di Santiago Bernabeu.

Pasca kekalahan tersebut, manajer umum Barca Pep Segura mengatakan bila pihaknya bakal segera menyelesaikan kepindahan Dembele dari Dortmund dan pemain Liverpool Philippe Coutinho. memang mereka sedang butuh anggota baru usai ditinggal Neymar yang ditebus 222 juta euro oleh Paris Saint-Germain.

Menurut laporan dari Soccerway, Watzke, secara langsung membantah klaim petinggi Barca itu. Ia menyebut jika Los Azulgrana masih belum dekat dengan usaha memboyong Dembele. Watzke melihat Segura sedang pening selama mereka menghadapi Real Madrid.

“Barcelona sama sekali tak bergerak sedikit pun lebih dekat soal transfer Dembele,” ucap Watzke.

“Apa yang dia katakan, saya tak bisa menjelaskan apapun. Satu-satunya kejelasan ialah Barcelona merasa pusing menghadapi Real Madrid selama laga Piala Super,” sambungnya.

Kubu Barca kabarnya sudah menerima penolakan soal proposal senilai 100 juta euro pada Dortmund untuk mendapatkan Dembele. Setelah ditinggal Neymar, Barca malah merekrut eks penggawa Tottenham Hotspur, Paulinho, yang direkrut dari Guangzhou Evergrande seharga sekitar 40 juta euro.