Cedera Ronaldo Sudah Seperti Belati Menancap ke Jantung

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mendapatkan cedera lutut ketika bersama Portugal. Cedera yang diperoleh CR7 tersebut dikatakan bahwa sakitnya seperti belati yang menancap ke jantung.

Cedera lutut dialami oleh Ronaldo ketika menjalani pertandingan final Piala Eropa 2016 dimana Portugal kontra Prancis. Di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB, Ronaldo hanya tampil selama 25 menit. Tendangan Dimitri Payet pada menit ketujuh adalah penyebabnya.

Ronaldo sempat lanjut bermain namun pada akhirnya mesti ditandu ke luar lapangan. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, saudari Ronaldo yakni Katia Aveiro, menuliskan perasaannya.

Atas keberhasilan Portugal menjuarai turnamen setelah menang 1-0 dari Prancis, Aveiro menganggap bahwa bahwa tim asuhan Fernando Santos itu memang pantas untuk menjadi juara.

“Aku teteskan air mata ini untuk saudaraku yang kesakitan, itu layaknya sebuah belati yang menancap ke jantung, dan kami semua menangis bersamanya untuk rasa sakit mengerikan yang kami rasakan bersama,” ucap Aveiro di akun@katiaaveirooficial.

“Namun, Tuhan itu luar biasa dan layaknya penyelamat kami, Yesus Kristus, yang menderita di kayu salib bagi dunia yang lebih baik bagi kita, Cristiano menangis dalam rasa sakit karena tidak dapat membantu rekan setimnya dan orang-orang yang dia cintai.”

“Namun, Tuhan itu adil dan mereka pantas untuk mendapatkan kemenangan, dan meraih mimpi; kami adalah juaranya,” tambahnya.

Ronaldo diperkirakan bakal absen dalam kurun waktu selama empat hingga lima bulan. Dia dikatakan mendapatkan masalah pada ligamen lututnya.