Cedera Parah, Duncan Terpaksa Akhiri Musim Di Meja Operasi

Nama Duncan Watmore mungkin menjadi yang terpanas di pekan ini, bagaimana tidak. Sang pemain terpaksa mengakhiri musim ini bersama meja operasi terkait cedera parah yang dideritanya. Cedera itu sendiri dia dapat saat membantu Sunderland menang 2-1 melawan Leicester City akhir pekan kemarin.

Cedera Parah, Duncan Terpaksa Akhiri Musim Di Meja Operasi

Watmore, 22 tahun terpaksa ditarik keluar pada menit ke-85 setelah bertabrakan dengan fullback Leicester Christian Fuchs, selagi posisinya kemudian digantikan oleh Javi Manquillo. Hasil akhir membuktikan jika cedera tersebut membuat Watmore bakal melewatkan sisa musim 2016/17.

Dan cedera itu pula menjadi pukulan telak bagi kubu Sunderland yang sebelumnya juga kehilangan Paddy McNair akibat permasalahan yang sama dan Lynden Gooch yang bermasalah dengan ligamen engkelnya.

Bersama Sunderland, Watmore telah mengemas tiga assists dari 14 penampilannya untuk Sunderland di Liga Primer. Nama nya juga menjadi pusat perhatian klub besar Inggris yang menilai sang pemain bisa menjadi pemain bintang masa depan andai benar-benar bisa mengembangkan bakat nya di klub yang lebih besar.

Kini Sunderland masih harus berjuang keras dengan pemain yang ada, mereka masih bertahan di posisi ke-18 dengan raihan 11 poin dari 14 pertandingan. Dengan posisi tersebut, sangat jelas klub yang diasuh David Moyes tersebut harus bisa mendapatkan poin sempurna disetiap pertandingan selanjutnya demi keluar dari zona merah degradasi di musim depan.

Dipertandingan berikutnya, armada Moyes akan bersiap bertandang ke markas Swansea City. Kemenangan akan selalu menjadi harga mati Sunderland. Dan melihat lawan yang akan dihadapi oleh Sunderland, pertandingan akan berjalan sengit dan panas. Karena kedua tim sama-sama lagi berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Dimana sampai sejauh ini, Swansea masih menjadi tim juru kunci Premier League Inggris.