Cedera Betis, Fellaini Kubur Niatnya Masuk Timnas Belgia

Marouane Fellaini menjadi salah satu dari sekian banyak pemain Belgia yang harus mengubur niat nya dalam membantu negara nya berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Belanda dan Estonia karena mengalami cedera betis.

Cedera Betis, Fellaini Kubur Niatnya Masuk Timnas Belgia

Gelandang bertubuh tinggi besar milik Manchester United ini mengalami cedera betis ketika membantu tim nya dalam kemenangan 3-1 atas Swansea City pada akhir pekan kemarin. Namun cedera yang menimpa Fellaini tidak mengubah banyak kedalaman Belgia, pasalnya bos timnas Roberto Martinez tidak akan memanggil pemain pengganti.

“Sangat disayangkan jika Fellaini mengalami cedera, maka kami menyerahkan sepunuhnya kepada Manchester United. Namun hal itu tidak mengubah apa pun di dalam skuat kami, karena kami memiliki 24 pemain, ini sudah cukup,” ungkap Martinez dalam ajang jumpa pers dengan awak media.

“Selain Fellaini, kami bersyukur karena semua orang dalam kondisi baik. Mousa Dembele kembali tapi akan tetap istirahat melawan Belanda. Kami mengandalkannya melawan Estonia di kualifikasi Piala Dunia Rusia,”

Disamping itu, Martinez juga menegaskan bahwa gelandang muda Mancester City, Kevin De Bruyne dipastika hadir dalam laga persahabatan melawan Belanda, meski dikabarkan De Bruyne sedang dalam kondisi kurang baik.

“Kevin merasa kurang vit usai menjalani laga padat di pentas Eropa dan Premier League Inggris. Namun kami bisa melihat tidak ada resiko didalam nya dan kami memastikan jika dia dalam keadaan baik serta siap tampil di Amsterdam.” tutup Martinez.