Cedera Berat, Zlatan Ibrahimovic Akan Jalani Operasi

Salah satu penyerang dari Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic akan segera menjalani operasi, tepatnya di hari Rabu (26/4/2017) yang akan dilaksanakan di Amerika Serikat. Salah satu pesepakbola dunia ini akan menjalani prosedur demi kesembuhan cedera pada ligamennya.

Pemain berumur 35 tahun itu mendapat masalah pada ligamennya ketika Manchester United kontra Anderlecht yang dilaksanakan di Old Trafford pada pertengahan minggu lalu dalam laga Liga Europa musim ini. Zlatan Ibrahimovic setidaknya diyakini akan sembuh kembali di Januari 2018 nanti.

Sebelumnya, Ibrahimovic sudah melakukan perawatan medis dari ahli bedah Pittsburgh, yakni dr Freddie Fu demi menyembuhkan cederanya. Akan tetapi, sang dokter mengatakan bahwa Ibrahimovic harus segera di operasi di Amerika Serikat karena terdapat beberapa sendi di ligamennya yang cukup berbahaya.

Di hari Senin (24/4/2017) pagi kemarin, Ibrahimovic secara jelas mengungkapkan bahwa dia akan tetap bermain lagi dan tak ingin cedera ini merusak mimpi dan harapannya. Pemain yang pernah menjabat sebagai kapten Timnas Swedia tersebut memaparkan akan segera bermain lagi.

” Satu hal yang tetap akan saya perjuangkan adalah saya akan tetap bermain dan saya yang akan memberikan kapan pastinya saya akan gantung sepatu, bukan dari orang lain. Berhenti tidak pilihan untuk saya. Sampai jumpa di laga nanti, ” papar Ibrahimovic.

Di sisi lain, sang pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa cederanya Zlatan Ibrahimovic merupakan hal yang merugikan bagi klub Setan Merah itu.

” Cederanya dia merupakan hal yang begitu memilukan bagi kami. Tentunya tim kami begitu kecewa dan bersedih dengan cedera beratnya. Walau begitu, kami belum mengetahu kondisi terbarunya. Yang pasti, saya mendoakan yang terbaik untuknya ke depan dan menantinya bermain dengan MU lagi, ” papar Jose Mourinho.