Cecs Fabregas Isyaratkan Hengkang dari Chelsea Secepatnya

Cecs Fabregas tidak memperoleh kesempatan bermain yang baik selama memperkuat Chelsea selama musim ini. The Blues selama musim ini memperoleh kejayaan dengan memenangkan Premier League. Namun, berbeda dengan dirinya walau mendapat dukungan penuh dari penggemar, nyatanya pesepakboal 30 tahun itu dapat saja pindah ke klub lain di musim yang akan datang.

Dengan Chelsea selama musim ini, Cesc Fabregas memang sudah ikut ambil bagian dalam laga sebanyak 38 kali untuk semua kompetisi. Akan tetapi, dia merupakan starter hanya di 18 laga mereka.

Fabregas mencatatkan sebanyak tujuh gol dan 15 assist bagi timnya. Dia bahkan bisa dikatakan mempunyai peranan yang tinggi dengan membawa The Blues sebagai juara Premier League di musim ini.

Walau demikian, harapan Fabregas yang ingin mempunyai waktu berlaga yang lebih menjanjikan, tidak dapat didapatkan di klub tersebut. Hal tersebut menjadikannya disebutkan akan segera pindah klub. Berita tersebut semakin terdengar setelah dia hanya menjadi pemain cadangan di laga babak final Piala FA kontra Arsenal. Dalam laga itu, Chelsea kalah 1-2.

Fabregas memang pernah mengatakan jika dirinya masih ingin tetap setia bertahan di tim yang berada di London barat tersebut. Namun, demi masa depan yang lebih baik lagi, pindah klub bisa jadi hal yang akan dia lakukan.

” Saya memang ingin tetap bersama Chelsea, tetapi, Anda tahu sendiri, dalam sepakbola, segalanya dapat terjadi. Saya merasa mendapat dukungan penuh dari penggemar. Tiap berlaga di lapangan, saya kerap memperlihatkan bahwa saya bermain dengan kemampuan yang terbaik, ” kata Fabregas.

Walau begitu, Cecs Fabregas tetap akan memberikan sepenuhnya pada keputusan dari pelatih mereka, Antonio Conte. Pasalnya, dia tahu jika sang pelatih tahu yang terbaik untuk tim dan perkembangannya.