Ceballos: Berseragam Madrid Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Pergerakan Real Madrid dijendela transfer musim panas ini telah menghasilkan beberapa pemain anyar, terbaru ini mereka memastikan diri telah merekrut Dani Ceballos dari Real Batis.

Harapan serta prediksi bagus menyeratai kedatangan sang pemain ke Santiago Bernabeu, Madrid. Besar harapan dari kedua belah pihak bisa menghasilkan sesuatu yang besar dimasa depan.

Ceballos sendiri mengakui bahwa kepindahannya ke Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak usia muda, Ceballos selalu mengharapan bisa berseragam Madrid di masa depan. Kini mimpi itu menjadi kenyataan dan siap untuk menjajal kemampuan dari Cristiano Ronaldo cs.

Kedatangan Ceballos telah meninggalkan banyak pertanyaan, pasalnya kedua belah pihak ogah untuk mempublikasikan besaran harga sang pemain. Sebelum menerima pinangan Madrid, pemain yang musim lalu membela Real Betis ini sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona. Akan tetapi daya tarik Madrid lebih besar ketimbang Barca.

“Momen indah, ini merupakan impian saya sejak kecil. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Florentino Perez atas kepercayaan yang ditunjukkan pada diri saya. Saya tidak punya pilihan lain selain berkata ya karena ini impian saya adalah bermain di sini,” demikian ungkapan Ceballos usai diresmikan Madrid.

Ceballos memiliki nasib bagus, datang ke Madrid Ceballos mendapat perjanjian kontrak jangka panjang. Bisa dipastikan Ceballos akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga enam musim ke depan.

Sementara ini, Ceballos masih berada di Madrid untuk menyelesaikan beberapa surat penting. Dalam waktu dekat ini, dia akan segera terbang ke Los Angles untuk mengikuti sesi pramusim dan berlatih bersama rekannya di bawah arahan Zinedine Zidane.

“Klub ini sudah menjadi darah daging saya, saya datang kesini untuk memberikan segalanya dan membantu membuat sejarah yang hebat,” tutupnya.