Catatkan Gol ke-99 di Liga Inggris, Ini Kado Kane untuk Kate Goodland

Harry Kane menjadi salah satu pesepakbola dunia yang paling diincar musim ini. Bukan hanya lihai di lapangan, namun juga rajin menciptakan gol. Di musim ini, dia sudah menciptakan golnya yang ke-99 dalam laga di Liga Inggris bersama klubnya, Tottenham Hotspur

Gol ke-99 tersebut dia torehkan ketika melawan Southampton di Stadion St Mary’s, pada Minggu, 21 Januari 2018 kemarin. Laga ini sendiri usai dengan skor sama yakni 1-1.

Walau begitu, gol Harry Kane tersebut hanya dapat menjadikan Tottenham Hotspur menyamai skor akhir 1-1. Akan tetapi, penyerang timnas Inggris berumur 24 tahun tersebut sudah menyelesaikan janjinya pada sang tunangan, yakni Kate Goodland, untuk selalu tampil dengan apik. Ini merupakan kado tambahan untuk ulang tahun Goodland sendiri.

Sebelum bermain untuk Tottenham di markas Southampton, Kane memperlihatkan foto dia dan Kate Goodland yang kemudian diupload di Instagram, pada hari yang sama dengan laga, bertepatan dengan ulang tahun sang kekasihnya tersebut. “Selamat ulang tahun untuk cinta di hidupku,” tulis Kane sebagai caption di foto itu.

Kebahagiaan pesepakbola dunia ini semakin lengkap bersama keluarga kecilnya dengan mencatatkan rekor catatan golnya ke-99. Itu merupakan pencapaian baik, apalagi usia Kane masih muda dan masih memiliki banyak waktu mencatatkan rekor gol yang fantastis.

Pada hari Minggu kemarin, memang mungkin menjadi waktu terbaik untuk dirinya, juga buat para pemain di Liga Inggris serta liga lainnya di Eropa. Sebut saja, Mario Gotze dan Daley Blind juga memperlihatkan foto romantis bersama pasangan masing-masing di Instagram pribadi mereka.

Mario Gotze mengupload foto dengan sang kekasih, Ann-Kathrin Brommel. Sementara Daley Blind memperlihatkan keharmonisannya dengan sang kekasihnya, Candy-Rae Fleur dalam sebuah foto.