Catatan Tak Pernah Kalah Bayern Terhenti Kontra Hoffenheim

Adanya supraise yang berlangsung di Bundes liga pertama- tingkat paling atas Liga Jerman. Untuk pertama kalinya sedari tanggal  20/11/2016, Bayern Muenchen gagal pada kompetisi liga setelah tunduk di markas TSG 1899 Hoffenheim, dalam laga Minggu ke dua Puluh tujuh.

Pada laga yang dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 4 April 2017 atau tepatnya pada hari Rabu dini hari WIB bertempat di Rhein-Neckar Arena, Bayern gagal atas skor 0-1 sebab adanya cetakan gol yang diciptakan Andrej Kramaric ketika 21 menit pertandingan.

Bayern Muenchen sebetulnya bermain lebih dominan dengan 63% atas penguasaan terhadap bola. Mereka pun memiliki tiga belas kesempatan – dengan catatan 6 diantaranya yang on target – berbanding 7 tendangan keras dari skuat tuan rumah.

Cuma saja, kala itu skuat tuan rumah dapat memanfaatkan 1 dari 3 tendangan tepat mereka dengan terjadinya gol. sepakan keras Kramaric yang berasal dari luar kotak terlarang tidak dapat diantisipasi oleh Sven Ulreich.

Hoffenheim men-stop catatan yang selalu menang Bayern pada bulan November lalu sedari dikalakan dengan skor 0-1 di kandang Borussia Dortmund.

Bayern Muenchen tetap berada pada posisi unggul pada klasemen sementara atas raihan enam puluh lima angka, berjarak tiga belas poin atas RB Leipzig yang akan berlaga di markas Mainz 05, hari Rabu, tanggal 5 April 2017. Hoffenheim berada pada pos ke-3 atas raihan 51 angka, ennag 1 poin angka dari Dortmund.

Disamping itu, Hoffenheim memperlebar catatan baik yakni tak selalu menang di markas pada Bundesliga pertama musim ini. Sedari Empat belas pertandingan di markas sendiri, Armada Julian Nagelsmann tersebut unggul 9 kali dan imbang 5 kali.

Hoffenheim pun untuk yang pertama kainya unggul dari Bayern Muenchen. Dari tujuh belas laga sebelumnya, mereka cuma dapat mengimbangi Bayern 5 kali dan 12 kali gagal