Casemiro Akui Ruang Ganti Madrid Memanas

Casemiro menjelaskan apa yang sedang terjadi dengan Real Madrid usai menerima kekalahan penting dari Velencia di tengah pekan kemarin. Dalam kekalahan tersebut, sang gelandang mengakui bahwa suasana ruang ganti EL Real memanas dengan sedikit ketegangan antar ambisi para pemain.

Dalam pertandingan tunda pekan ke-16 tersebut, Madrid harus dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah melalui Simone Zaza pada menit ke empat dan berlanjut ke menit sembilan melalui gol Fabian Orellana. Sedangkan Madrid baru bisa memperkecil keadaan di penghujung babak pertama melalui gol sundulan Cristiano Ronaldo.

Namun pada akhir nya, Madrid tetap harus menerima kekalahan ini dengan lapang dada meski sudah melakukan berbagai cara di babak kedua. Lantas kekalahan ini membuat Madrid gagal memperlebar jarak poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol.

“Skuat Madrid begitu marah dan ruang ganti kami memanas karena tidak bisa bangkit dengan cepat ketika tuan rumah sudah unggul dalam sembilan menit babak pertama. Kami sudah mencoba bangkit tapi kami tak beruntung seperti di hari lain,” terang Casemiro kepada media Spanyol.

“Musim lalu menjadi musim sempurna, namun disini kami telah mendapat banyak pelajaran dari lawan-lawan kami. Kami marah karena kami tak bermain seperti pada 10 menit pertama di salah satu liga tersulit. Meski masih menjadi pemuncak klasemen, namun kami tidak ingin menerima kekalahan lagi. Kami disini hanya ingin menjadi juara di akhir musim.” tandasnya.

Berikutnya Madrid akan bertandang ke markas Villarral di akhir pekan, terbang ke markas lawan bukan lah perkara mudah bagi Madrid. Pasalnya Villarreal musim ini telah menunjukan bahwa mereka merupakan tim kuda hitam yang siap mengubur mimpi para klub juara dan bukti nya mereka masih bertahan di posisi keenam klasemen dengan raihan 39 poin dan masih sangat berpeluang menembus posisi empat besar.