Carrizo Senang Menjadi Pemain Utama Pertandingan Terakhir Inter

Juan Pablo Carrizo selaku penjaga gawang ke-2 Inter Milan, mengatakan bahwasannya laga kontra Udinese sebagai laga yang pantas untuk diingat sebab menjadi laga terakhirnya dengan skuat Inter Milan.

Seperti diketahui, Juan Pablo Carrizo bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini usai 5 tahun di Inter Milan. Kontrak eks penjaga gawang Lazio itu besar kemungkinan takkan ditambah klub.

Dan untuk memberikan tribut terhadapat penjaga gawang yang kni beumur 33 tahun itu, Nerazzurri memainkannya di laga terakhir Serie A (musim ini). Ini merupakan performa perdana Carrizo musim ini di Serie A.

“Ini sebagai hari yang istimewa. Saya pergi, namun saya sennag dalam mepunyai pengalaman ini di Inter Milan. Saya kerap memberikan 100% dengan sebisa mungkin, sampai-sampai ketika saya tidak tampil atau hadir dari kursi pelapis. Saya kerap mensuport teman satu tim saya,” ungkap Carrizo.

Carrizo juga menceritakan kisah yang dulu terkait peristiwa terbaiknya bersama dengan Nerazzurri.

“Konsentrasi saya ialah pada laga piala, salah satunya pada saat laga kontra Juve yang berlangsung di Coppa Italia. Walaupun hal tersebut tidak berlangsung dengan baik, namun itu meupakan sebuah laga yang luar bisa. Hari ini juga istimewa,” ucap Carrizo.

“Saya mau tetap tampil dan menemukan kestabilan lebih. Saya bakal mengeluarkan keputusan menurut alternative yang tersedia. Saya saat ini berusia 33 tahun, namun saya masih merasa bagaikan berusia muda,” timpanya.

Pada laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza itu, Inter Milan unggul atas skor akhir 5-2. 5 gol Nerazzurri dihasilkan oleh Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Eder (dua gol), serta gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gabriele Angella. Sementara gol balasan Udinese dihasilkan oleh Duvan Zapata dan Andrija Balic.