Cari Pengganti Alves, Juventus Incar Bek Kanan AC Milan

Bek kanan AC Milan, Mattia De Sciglio jadi incaran Juventus. Rumor kepergian Dani Alves dari skuat asuhan Massimiliano Allegri sudah mencuat dan tersebar luas. Dikabarkan pemain lini belakang tersebut akan hijrah ke Manchester City. Kepergian Alves konon karena perbedaan opnisi dengan pihak manajemen Juventus.

Pada saat itu, Dani Alves meminta perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun. Namun, manajemen Juventus hanya memberikan perpanjangan kontran dengan durasi satu musim saja. Oleh sebab itu, merasa dirinya tidak dibutuhkan lagi. Alves memutuskan untuk tinggalkan tim besutan Allegri tersebut dan hijrah ke City bereuni dengan Eks pelatihnya semasa di Barcelona.

Saat itu, kabar perseteruan Dani Alves dengan manajemen klub Juventus sudah dipantau oleh Manchester City. Kondisi dimana akhirnya Alves memilih untuk angkat kaki, secara kebetulan mantan pemain Sevilla itu dihampiri oleh The Citizens untuk mengajaknya bergabung.

Dani Alves diketahui sudah sangat cocok berada di sisi kanan lapangan dan selalu diandalkan, musim lalu bek sayap asal Brasil itu selalu berhasil membuat sektor kanan Skuat asuhan Massimiliano Allegri terus dijaga ketat. Jika Juventus membiarkan Alves pergi tinggalkan timnya, maka itu jadi masalah baru bagi sang pelatih Allegri.

Pasalnya, untuk mencari pengganti sepadan dengan Dani Alves tak mudah. Menurut laporan dari Football Italia, untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk Alves hengkang dari Juventus. Pihak manajemen sudah mempersiapkan pengganti pemain tersebut. Beberapa pemain langsung masuk dalam daftar incaran Juventus.

Nama-nama yang berada pada daftar incaran Juventus untuk sektor pertahanan diisi oleh pemain Paris Saint-Germain(PSG), Sergei Aurier. Kemudian untuk menjaga-jaga, Juventus mengincar pemain bek kanan AC Milan yakni Mattia De Sciglio.

Kini situasi berbeda, Juventus kembali membidik bek kanan Milan tersebut. Alasan Juventus sebelumnya batal menghentikan perburuan lantaran belum membutuhkan pemain tambahan karena posisi bek Juventus sudah terisi oleh Dani Alves.

Bek kanan AC Milan, Mattia De Sciglio juga dilanda kebimbangan jika terus bersama dengan AC Milan. Pasalnya, Rossoneri akan segera mendatangkan pemain Andrea Conti dan itu akan menjadi persaingan ketat dengan bek Atalanta itu. Maka, jika De Sciglio memutuskan untuk bergabung ke Juventus. Maka itu adalah pilihan yang tepat.