Cantiknya Julia Roberts Dalam Balutan Jersey Manchester United

julia robertsPartai ujicoba bertajuk International Champions Cup antara Manchester United menghadapi Real Madrid ternyata menyita perhatian aktris kondang Julia Roberts. Dia memposting fotonya tengah tersenyum lebar sambil mengenakan jersey United.

Roberts meluangkan waktunya datang ke stadion Santa Clara saat Setan Merah menang adu penalti atas Madrid akhir pekan lalu. Tidak cuma itu, wanita seksi yang membintangi film Pretty Woman, Notting Hill, dan Erin Brockovich itu juga nampak memakai kostum kebesaran MU di stadion.

Beberapa waktu belakangan wanita kelahiran 49 tahun sialm itu memang nampak amat dekat dengan The Red Devils. November tahun 2016 silam Julia menyempatkan diri datang ke Old Trafford untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain. Sayang kala itu United ditahan West Ham dengna skor 1-1.

julia roberts

Tim besutan Jose Mourinho saat ini memang berada di Amerika Serikat guna menjalani sesi pramusim. Julia Roberts sebelumnya juga telah menyambangi markas latihan MU dan foto bareng beberapa penggawwa United.

Pada sebuah wawancara jelang pertandingan MU versus Madrid, Julia mengatakan jika kesempatan menonton langsung sesi latihan MU tempo hari itu bersama buah hatinya yang memang menggemari si kulit bundar sebagai pengalaman “magis”. Roberts tak lupa memberi pujian untuk gelandang The Red Devils Paul Pogba.

“Jujur saja, ia adalah sosok yang mampu menghangatkan hati. Saya rasa dia memiliki hati yang luar biasa dan saya gembira berjumpa langsung dengannya. Anak-anak juga senang bisa bertemu dengannya, ia menyambut kambi dengan ramah.”