Cantik dan Imut, Wasit Kelahiran Tasikmalaya Ini Mendadak Viral di Medsos

Berparas cantik dan pastinya menggoda mata dari kaum pria jelas akan menjadi besar beritanya. Dan hal ini kembali terjadi ketika wanita berprofesi sebagai wasit pertandingan sepakbola bernama Gita Dewi Mulyani sukses menjadi viral dimedia sosial.

Gadis muda kelahiran Tasikmalaya tersebut memiliki paras cantik, Gita memilih menjalani karier yang tidak biasa. Ya, Gita memilih menekuni profesi sebagai seorang wasit sepakbola. Jelas profesi ini jauh dari kebiasaan seorang wanita dalam meniti karir, meski pada akhirnya banyak dukungan datang dari berbagai pihak.

Tak berapa lama, foto-foto Gita Dewi Mulyani mendadak menjadi viral ketika dirinya berkesempatan memimpin laga bernama Galamedia Cup 1/2017 KU 9-11 Tahun di Stadion Persib, Bandung beredar luas.

Pada kesempatannya, Gita menjelaskan bahwa keputusannya terjun ke dunia perwasitan Indonesia berdasarkan rasa jatuh cintanya kepada klub sepakbola Indonesia, Persib Bandung. Gita pun memiliki ambisi bisa memimpin laga Persib Bandung dimasa depan.

Karir Gita didunia perwasitan tercatat pada bulan Februari 2015 lalu. Debutnya, karir Gita dimulai dalam liga-liga futsa dan secara perlahan karirnya merambah ke pertandingan sepakbola konvensional.

Atas fenomena ini, Gita pun menjadi buah bibir banyak orang. Banyak yang mendukung karir Gita sebagai wasit akan sukses dan ada pula yang memberikan tanggapan aneh-aneh, mulai dari meminta nomor telepon dan sebagainya. Terlepas dari itu semua, didalam dunia perwasitan Indonesia masih sangat minim melahirkan wanita-wanita yang ingin berprofeso sebagai wasit dan Gita menjadi salah satu contoh bahwa wasit sepakbola bisa menjadi profesi yang menjanjikan!.