Candreva Tetap Waspada dengan Milan

Antonio Candreva telah tidak sabar lagi untuk melangsungkan pertandingan Derby della Madonnina. Namun pemain sayap Inter Milan tersebut pun waspada dengan AC Milan yang bangkit.

Inter akan berhadapan dengan Rossoneri lewat laga derby yang berlangsung di hari Senin (16/10/2017) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Tim yang di besut oleh Luciano Spalletti itu masih belum sempat tunduk di Serie A pada musim ini dengan catatkan 6 hasil baik dan 1 kali raih hasil imbang.

Sementara jelang laga derby, Milan sudah mendapat 2 hasil negatif dengan beruntun di Sere A. Setelah tunduk menghadapi Sampdoria, Milan kemudian ditundukkan oleh AS Roma.

Candreva pun tidak ingin menilai sebelah mata lawannya tersebut. Baginya, deretan hasil negatif bakal bikin keinginan Milan jadi lebih besar. Jadi Nerazzurri diminta untuk berhati-hati.

“Saya merasa senang telah bekerja dengan baik untuk Italia dan saya sudah kembali dengan bersemangat dan termotivasi untuk laga berhadapan Milan. Kami ingin miliki musim krusial dan menangkan laga derby ini bakal menolong untuk semakin jauh dari lawan kami.” imbuh Candreva.

“Mereka hadir ke laga usai sejumlah hasil negatif, jadi mereka bakal miliki tekad yang lebih, namun determinasi kami pun tak kalah,” lanjut dia.

“Laga derby satu kota terus melangsungkan laga yang unik, baik itu di Roma atau Milan, pekan jelang derby bakal miliki atmosfer yang amat spesial.”

Candreva miliki catatan yang apik sepanjang ikut di Derby della Madonnina. Pemain yang berumur 30 tahun tersebut terus ciptakan angka pada 2 laga derby terakhir, tetapi semua pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Tahun kemarin, saya ciptakan 2 angka dalam 2 laga derby pertama saya di Milan, namun keduanya imbang, saya berharap bisa menang kali ini, tak masalah siapa saja yang bakal ciptakan angka,” kata beekas pemain Lazio tersebut.