Can Sebut Liverpool Wajib Menangkan 4 Pertandingan Sisa

Liverpool berada pada keadaan yang terhimpit pada perselisihan meraih tiket ke ajang Liga Champions. Sisa 4 pertandingan di Liga Inggris, sekarang harus mereka menangkan.

Di laga lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemarin, Liverpool dibuat malu oleh Crystal Palace di depan para pendukungnya sendiri. Mereka tunduk dengan skor 1-2 ketika melangsungkan laga di Anfield.

Pernah unggul lebih awal lewat angka yang diciptakan Philippe Coutinho, Liverpool pada akhirnya tunduk karena 2 angka yang diciptakan oleh Christian Benteke.

Liverpool sekarang ini memang masih berada di urutan 3 klasemen dengan catatkan 66 poin hasil lewat 34 laga. Apa yang sudah dicapai tersebut selisih 3 poin dengan Manchester United yang baru tampil 32 kali. Sedangkan Manchester City yang berada di urutan 4, mereka berselisih 2 poin.

Pemain Liverpool yaitu Emre Can, mengatakan kalau sisa 4 pertandingan ketika berhadapan dengan Watford, Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough, harus mereka menangkan untuk mempertahankan peluang mereka menuju ajang Liga Champions.

“4 hasil oke perlu jadi incaran mereka. Pertandingan selanjutnya berhadapan dengan Watford dan kami berharap raih hasil positif di tempat itu dan kita nanti saja apa yang bakal terjadi. Semua orang merasa amat kecewa sebab kami mestinya menang saat berhadapan dengan Crystal Palace,” imbuh Can pada situs resmi Liverpool.

“Anda terus merasa kecewa ketika tunduk di sebuah laga, namun kamu tidak tampil amat buruk. Kami miliki rasa sabar dan semuanya, kemudian kami unggul dengan skor1-0. Kami perlu berpikir cerdas, lebih pintar pada sisi tersebut.”

“Kami dapat merasa Kecewa, namun sedari hari Senin, kami perlu terus berjalan. Kami wajib lanjutkan perjalanan kami kembali dan hal tersebut masih terus berada di tangan kami. Kalau kami menang di 4 pertandingan akhir, kami bakal masuk ke ajang Liga Champions. Sejumlah tim 4 besar lain masih bakal saling bertemu dan kami bakal keluarkan semua kemampuan kami yang paling oke,” kata dia.