Calon Kandidat Baru Inter Milan Gantikan Perisic

Inter Milan, Manchester United, Ivan Perisic, Liga Italia
Federico Bernardeschi

Setelah pemain utamanya,Ivan Perisic akan segera dilepas ke Manchester United. Kini Inter Milan telah memiliki beberapa calon kandidat baru untuk segera mengisi posisi dari Ivan Perisic. Suksesornya harus sudah digaet Nerazzuri. Permainan Ivan Perisic bersama Inter Milan cukup baik, namun nampaknya pemain itu lebih tertarik untuk bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho.

Pada musim panas nanti, pemain gelandang International Kroasia itu akan segera mengenakan kostum The Red Devils. Dalam hal persaingan, Manchester United memang bergerak cepat dan berhasil memboyong pemain incaran mereka. Karena persaingan untuk dapatkan Ivan Perisic cukup ketat, mereka harus bersaing dengan klub raksasa seperti Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain(PSG).

Pemain berusia 23 tahun, Federico Bernardeschi digadang-gadang telah menjadi calon kandidat Inter Milan untuk gantikan Ivan Perisic. Seperti dilansir oleh Gazzeta dello Sport, Inter Milan akan segera mengambil langkah serius untuk memiliki Berdardeschi yang akan mengisi posisi dari Ivan Perisic.

Peforma serta kualitas pemain tersebut tak kalah hebatnya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Ivan Perisic. Walau usianya terbilang masih muda, Inter Milan tak ragu untuk mengaet pemain sisi sayap tersebut. Federico Bernardeschi menjadi starter serangan Fiorentina dari sisi sayap.

Selain itu, Inter Milan juga memiliki peluang cukup besar untuk mengaet Bernardeschi. Pasalnya, pemain tersebut juga berbicara secara terbuka untuk segera tinggalkan Fiorentina. Setelah mendapatkan tawaran dari Inter Milan, Ia merasa tertarik untuk bergabung dengan skuat asuhan Stefano Vecchi tersebut. Ia menilai bersama dengan Inter Milan akan membuat dirinya jauh lebih berkembang dan bisa menjadi pemain yang lebih hebat.

Calon kandidat selain pemain Fiorentina, Ferico Bernadeschi. Terdapat beberapa kandidat lainya seperti winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Pemain tersebut masuk ke dalam daftar buruan Nerazzuri. Untuk memboyong pemain PSG tersebut bukanlah hal yang mudah, karena PSG membanderol Angel Di Maria dengan harga yang cukup tinggi.

Oleh sebab itu, manajemen Inter Milan lebih tertarik dengan Federico Bernardeschi untuk mengajaknya bergabung bersama Inter Milan.Untuk mengaet Bernardeschi juga terbilang masih tidak terlalu mahal. Penjualan Ivan Perisic ke Manchester United masih bisa dapat untung.