Caldara Senang Bisa Gabung Juve

Mattia Caldara tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika resmi menjadi bagian dari Juventus, namun untuk sementara ini sang pemain menekankan hanya ada nama Atalanta sampai akhir musim.

Ungkapan itu bisa diartikan jika Caldara meminta waktu sebentar untuk menyelesaikan tugasnya bersama Atalanta. Sebagaimana diketahui, Juventus telah memastikan bahwa mereka sukses mendatangkan Caldara pada Januari lalu. Namun kepastian itu telah membuat Caldara bertahan di Atalanta sampai akhir musim.

Dan waktu bagai mempertemukan kedua sosok besar tersebut, diakhir pekan ini Caldara akan bertemu dengan Juventus dalam lanjutan Serie A Italia. Dan ditegaskan oleh bek 22 tahun tersebut, dia ingin membantu Atalanta mengalahkan Juventus.

“Juventus telah percaya kepada saya dan berinvestasi dalam diri saya. Saya senang dan saya berterima kasih pada mereka, tapi sekarang saya hanya memikirkan Atalanta. Maka saya akan berjuang hingga babak berakhir, karena saya ingin memberikan harapan baru untuk pendukung Atalanta,” jawab Caldara.

“Jelas laga ini akan berjalan sangat sulit karena kami akan bermain dengan tim kuat Eropa. Kami melakukannya dengan baik, tapi begitu juga Juve dan kami akan berusaha membuat masalah, lalu bila mereka lebih baik kami, mereka akan menang,”

“Untuk itu kami akan melakukan banyak cara dalam cara mengentikan pergerakan mereka, bahkan bila mereka sangat kuat dan tak bisa diprediksi itu bukan kendala bagi kami, namun sebaliknya kami sudah tak sabar ingin memberikan yang terbaik untuk Atalanta dengan mengalahkan Juve,” tutupnya.

Juventus tinggal membutuhkan delapan poin lagi untuk memastikan diri sebagai juara enam kali beruntun dipentas Serie A Italia. Dengan kemungkinkan itu, maka akan sangat sulit bagi jalan Atalanta untuk mengalahkan Paulo Dybala cs.