Caballero Ingin Bertahan di City

Musim ini jelas menjadi momen bagus bagi kiper pengalaman Manchester City, Willy Caballero. Untuk itu sang kiper berharap besar agar bisa mendapat kontrak baru dari pihak klub sebagaimana harapan sang kiper ingin mengabdi lebih dalam bersama klub rival Manchester United tersebut.

Pada dasarnya kontrak Caballero akan berakhir dimusim panas mendatang, sebelumnya Caballero selalu menjadi pilihan utama Josep Guardiola dibawah mistar gawang Manchester City. Terpilihnya Caballero sebagai kiper nomor satu usai Claudio Bravo yang didatangkan dari Barcelona musim panas kemarin tak mampu beradaptasi dengan baik.

Sempat kembali mendapatkan kepercayaan dari Guardiola, namun pada akhirnya Bravo harus menerima takdir untuk menepi sejenak karena mengalami masalah cedera pada bagian betisnya. Lantas hal baik datang ke Caballero yang kembali dipercaya Guardiola untuk mendampingi Vincent Kompany dilini belakang.

Caballero berkesempatan menyampaikan apa yang ada didalam hatinya saat ini dan ketika mendapat pertanyaan apakah ingin bertahan di Manchester City, Caballero menjawab: “Ya, tentu saja, karena tim ini memiliki segalanya untuk mendatangkan banyak gelar bersama pelatih hebat,”

“Masalah kontrak baru semua tergantung dari pihak klub, yang terpenting sekarang ini adalah yang terbaik untuk klub dan saya ingin membawa mereka mencapai target musim ini.” tandasnya.

Untuk sementara ini Manchester City masih bisa bernafas lega karena berada diposisi empat besar klasemen Premier League. Posisi tersebut masih memungkinkan Manchester City berlaga dipentas Liga Champions musim depan, namun mereka harus bisa melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.