Bramall Selangkah Lebih Dekat Menuju Arsenal

Arsenal terlihat sibuk dalam menyelesaikan beberapa tugas ke depan nya, dimana mereka tengah beradaptasi menyesuaikan proses transfer bek Hednesford Cohen Bramall dalam waktu yang ditargetkan hingga 48 jam ke depan.

Percepatan proses transfer ini dilakukan sebagaimana Bramall berhasil menunjukan potensi besar ketika menjalani seleksi di Arsenal. Penampilan nya telah banyak mencuri perhatian dan dikabarkan lebih lanjut sang bek sudah menjalani serangkaian tes media termasuk lulus dalam tes kesehatan dan lebih dalam Bramall akan mendapat kontrak berdurasi dua musim ke depan.

Bila proses ini benar terjadi, maka klub dari Bramall, Hednesford yang berkompetisi di kasta ketujuh prsepakbolaan Inggris bakal menerima kompensasi sebesar 40 ribu poundsterling untuk kepindahan pemuda 20 tahun tersebut.

Sekarang ini The Gunners hanya memiliki dua bek berpengalaman macam Nacho Monreal dan Kieran Gibbs dengan nama terakhir dikabarkan bakal hengkang pada musim panas depan mendatang.

Arsene Wenger selaku dari orang nomor satu di skuat Arsenal belum bisa dimintai keterangan lebih dalam terkait transfer pemain muda tersebut. Namun banyak yang menilai jika Wenger masih dalam proses pencairan suasana usai tim nya bermain imbang 3-3 atas AFC Bournemouth di lanjutan pekan ke-20 Premier League Inggris dini hari tadi.

Dengan hasil imbang tersebut, kini Arsenal harus puas turun peringkat ke posisi empat besar dan posisi nya sangat riskan digeser kembali oleh Tottenham Hotspur andai klub tersebut mampu mengalahkan Chelsea di pertandingan tengah pekan ini.