Borussia Dortmund Belum Tentukan Masa Depan Weidenfeller

Masa depan dari kiper senior, yakni Roman Weidenfeller berada di Borussia Dortmund kini menyisakan banyak spekulasi. Klub ini belum dapat memutuskan apakah akan memperbaharui kontraknya atau melepasnya.

Roman Weidenfeller akan bersama dengan Borussia Dortmund setelah diperoleh dari Kaiserslautern di tahun 2002 yang lalu. Dia saat ini merupakan salah satu pemain paling senior di Signal Iduna Park dengan ikut memainkan 450 laga secara kompetitif.

Kontrak dari Weidenfeller sejatinya akan usai di musim ini. Proses pembicaraan terkait masa depannya di klub ini sudah dilaksanakan saat masa istirahat musim dingin yang lalu, namun hingga kini, belum ada kesepatakan yang diberlakukan.

Kini, Weidenfeller menjadi kiper pilihan kedua Die Borussen di bawah Roman Buerki. Walau begitu, kinerja dan performanya masih sangat diperlukan. Itu terlihat dari kesempatan dan waktu yang diberikan padanya dalam berlaga di laga lokal atau reguler.

” Kami akan bersama dan membicarakan hal ini beberapa saat nanti dan memutuskan yang terbaik untuk masing-masing kami. Sampai saat ini, kami belum memberikan hasil apa-apa. Kami harus melakukannya bersama dengan pemain dan hingga saat itu, belum ada keputusan resmi yang kami dapat sampaikan, ” ucap Michael Zorc, pelatih Dortmund.

Di sisi lain, bek Borussia Dortmund, yakni Matthias Ginter disebutkan sudah melakukan tahap pendekatan secara tertututp bersama klub lain, yakni RB Leipzig mengenai kesempatannya untuk pindah ke sana pada musim panas yang akan datang.

Sebelumnya, Ginter sempat diberitakan akan segera pindah dari klubnya ini, setelah Dortmund membeli Omer Toprak dari Bayer Leverkusen di musim yang akan datang. Tetapi, sampai saat ini, pihak klub dan bek berusia 23 tahun ini belum memberikan pernyataan resmi.

Kita tunggu saja guys!