Bonucci Tolak Kabar Pertikaian di Ruang Ganti Juve

Leonardo Bonucci tak benarkan berita soal pertikaian di ruang ganti Juventus ketika jeda babak final ajang Liga Champions. Ia pun menolak ikut serta dalam keributan dengan para pemain lain.

Juve tidak berhasil wujudkan treble usai tunduk di babak final ajang Liga Champions berhadapan dengan Real Madrid. Melangsungkan laga pada awal Juni kemarin di Millennium Stadium, Bianconeri harus tunduk dengan skor akhir 1-4.

Laporan yang terdengar baru-baru ini mengatakan kalau adanya adu mulut saat di ruang ganti Juve ketika bergantinnya babak. Pertikaian tersebut beritanya ikut menyertai Bonucci.

La Stampa membuat laporan kalau Bonucci hingga menampar Dybala untuk membuat sadar pemain yang berasal dari Argentina tersebut. Permainan Dybala nampak beda usai raih kartu kuning pada awal babak pertama sebab melakukan pelanggaran pada Luka Modric.

Bonucci yang merasa marah pun diberitakan salahkan Andrea Barzagli dengan keberhasilan Marcelo membuyarkan garis belakang Juve dari sisi kiri. Barzagli yang tak terima lalu salahkan Bonucci atas cetak angka pertama Cristiano Ronaldo.

Tetapi semua tuduhan tersebut tidak dibenarkan Bonucci. Lewat akun Facebook-nya, pemain bek internasional Italia tersebut tulis sebuah pernyataan berhubungan dengan kabar itu. Bonucci pun siap antarkan persoalan tersebut ke jalan hukum kalau kabar ini tidak juga pudar.

“Berhubungan dengan apa yang sudah ditulis pada sejumlah hari terakhir oleh beberapa media yang berhubungan dengan terkaan cekcok dan juga adu mulut yang bisa saja ikut libatkan saya dan rekan 1 tim yang lainnya, saya anggap telah hadir waktunya saya jelaskan:

“Yang tertulis atau dibicarakan tak ada yang benar. Tak ada argumen, ditambah dengan adu fisik berhubungan dengan saya ataupun yang lainnya. Jeda antara babak pertama dan babak kedua pada babak final ajang Liga Champions merupakan interval seperti yang lainnya di mana, saya ulang lagi, tak ada yang berlangsung.”

“Cuma ini perkataan yang dapat saya sampaikan berhubungan dengan keadaan ini dan saya ingin hal ini bakal menjadi yang terakhir. Jika ini tak cukup untuk klarifikasi keadaan dan memperlihatkan yang sebenarnya, saya bakal bersiap untuk minta pengacara saya supaya tetap menjaga nama baik dan kehormatan saya,” tulis Bonucci.