Bonucci Sebut Awal Tahun Baru yang Oke

Leonardo Bonucci sukses ciptakan angka pertamanya bersama AC Milan. Cetak angka tersebut mengantarkan Milan raih hasil oke pada pertandingan pertama tahun 2018.

Milan sukses tundukkan Crotone dengan skor 1-0 lewat pertandingan yang berlangsung yang berlangsung pada hari Sabtu (6/1/2017) malam WIB di San Siro. Satu-satunya angka yang tercipta diciptakan oleh Bonucci pada menit 54.

Hal tersenit ikut jadi angka perdana Bonucci sedari pindah dari Juventus pada musim panas 2017. Walau demikian, Milan masih belum pindah dari urutan 11 klasemen dengan catatkan 28 poin, tertinggal 12 poin dari Lazio di zona Liga Champions.

“Banyak orang sudah bertanya pada saya kapan cetak angka tersebut hadir dan saya akhirnya membayar atas kepercayaan tersebut,” imbuh Bonucci.

“Yang paling penting semangat telah diperlihatkan pada babak pertama dan kemauan untuk lakukan usaha keras bersama sepanjang 10 menit terakhir. Tahun baru tak mungkin dimulai dengan lebih oke dari hasil oke ini,” Tegas Bonucci.

Hasil oke ini ikut teruskan momentum positif Milan sedari alami hasil negatif di markas dari Atalanta dengan skor 0-2, sebelum hari Natal. Bonucci dan para rekannya tak pernah kalah lewat 3 laga terakhir; diawalin ketika tundukkan Inter Milan dengan 1-0 di Coppa Italia, kemudian imbang di markas Fiorentina.

“Keinginan untuk kembalikan keadaan telah ada sebelumnya. (hasil oke) derby tingkatkan rasa percaya diri kami, kepercayaan dari diri sendiri, dan Anda dapat saksikannya lewat seperti apa kami ambil banyak risiko,” lanjut Bonucci.

“Kami masih dapat jadi yang lebih oke lagi. Para pendukung saat ini yakin pada kami dan kami herus membayar hal tersebut di atas lapangan.”