Bonucci Kembali Bersitegang Dengan Allegri

Bonucci and AllegriSituasi panas nampaknya sedang terjadi di ruang ganti Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri sempat berseteru dengan bek Leonardo Bonucci menjelang laga Juventus melawan Palermo berakhir. Bonucci bahkan sempat menunjukkan gestur yang kurang sopan kepada Allegri.

Dalam laga melawan Palermo pada pekan ke-25 Liga Italia 2016/2017 di Juventus Stadium, Sabtu (18 Februari 2017) dinihari WIB, Bonucci turun sebagai starter dan bermain penuh. Ia ikut membantu Juventus mengamankan poin penuh atas Palermo.

Ketika laga berakhir, Allegri dan Bonucci terlihat besitegang. Laporan yang beredar menyebut Allegri mengatakan kepada Bonucci, “Tutup mulutmu!” Akibatnya, Bonucci langsung berjalan ke ruang ganti tanpa terlebih dulu menyapa fans yang biasa dilakukan oleh Juventus setelah pertandingan berakhir.

“Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi. Ada tiga pemain saya yang harus diganti karena mereka sedikit cedera. Ada kesalahpahaman, tapi itu bukanlah sebuah masalah besar,” ungkap Allegri seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Apakah Leonardo sudah belajar untuk menjadi seorang pelatih? Mungkin itu sesuatu yang harus dia lakukan di masa depan, bahkan dia masih harus banyak belajar untuk jadi seseorang yang baik,” kata Allegri menambahkan.

Ini bukanlah pertama kalinya Bonucci terlihat bersitegang dengan pelatihnya. Pada awal bulan Februari lalu, Bonucci juga terlihat menolak untuk berjabat tangan dengan Allegri ketika ditarik keluar untuk digantikan dengan Paulo Dybala.

Ada kabar yang melaporkan jika Juventus akan mengambil tindakan tegas atas sikap Bonucci. Ada kemungkinan manajemen La Vecchia Signora bakal memberikan hukuman berupa denda kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.