Bonucci: Jersey Messi Akan Buat Anak Saya Tersenyum

Leonardo Bonucci mengaku senang bisa bertukar jersey dengan Lionel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Kebahagian Bonucci semakin sempurna lantaran sukses mengantarkan Juventus menuju babak semi final Liga Champions.

Diketahui secara mendalam jika, Bonucci sudah merencanakannya dari awal ketika akan bertanding di Camp Nou. Dan apa yang sudah dia dapat termasuk Jersey Messi akan menjadi kenangan terindah dalam Liga Champions.

“Senang rasanya bisa mendapatkan jersey dari pemain terbaik dunia, jersey ini akan menjadi kenangan-kenangan indah didalam koleksi peribadi saya,” ungkap Bonucci usai pertandingan.

Bonucci juga menambahkan jika jersey Messi ini akan membuat anaknya senang, meski sebenarnya idola sang anak bukanlah bintang Barcelona tersebut.

“Anak saya akan tersenyum bahagia, meski yang sebenarnya dia idolakan adalah Andrea Belotti!” tambah Bonucci.

Juventus memastikan diri ke babak semi final berdasarkan agregat 3-0 dileg pertama kemarin. Dengan ini, Juventus menemani Monaco, Real Madrid dan Atletico Madrid yang lebih dulu memastikan diri ke babak tersebut. Dan Drawing semi final sendiri baru digelar pada hari Jumat mendatang.

Dilain sisi, Messi akan kembali berjuang melawan tim besar sekaligus rival abadi mereka di kompetisi domestik bahkan Eropa, tim yang akan Barcelona hadapi adalah Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Madrid sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dan mencoba untuk memastikan diri sebagai juara La Liga musim ini sebagaimana kedua tim ini masih berada dalam posisi bagus untuk menjadi juara.