Bonucci Antusias Nantikan Debut Kompetitif Di AC Milan

Leonardo BonucciBek senior asal Italia, Leonardo Bonucci akan menjalani debutnya di laga kompetitif bersama AC Milan di play-off Liga Europa. Bonucci mengaku jika dia sudah tidak sabar lagi merasakan atmosfer di San Siro yang membakar semangat.

AC Milan akan berhadapan dengan Shkendija pada putaran pertama kualifikasi Liga Europa di San Siro, Jumat (18 Agustus 2017) dinihari WIB. Ini akan jadi kesempatan debut untuk Bonucci bersama AC Milan, setelah sebelumnya masih belum boleh bermain saat melawan FC Universitatea Craiova.

Leonardo Bonucci direkrut oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini dari Juventus dengan banderol sebesar 40 juta euro. Pemain baru yang langsung ditunjuk sebagai kapten Il Rossoneri ini mengharapkan atmosfer San Siro yang penuh semangat.

“Akhirnya momen seperti ini datang juga. Ada sedikit perasaan gugup dalam diri saya, karena dampak yang saya rasakan ketika saya tampil di San Siro bersama dengan Lucas Biglia di babak sebelumnya,” kata Leonardo Bonucci dalam Milan TV.

“Ini sangat terasa emosional, dan saya harap itu akan sama di hari Kamis nanti. San Siro adalah salah satu stadion paling bersejarah di dunia, dan saya tak sabar untuk merasakan itu dengan antusiasme yang indah demi kemenangan AC Milan.”

“Awal musim yang menyenangkan? Justru saya menganggap ini adalah pertandingan yang paling berat, kalau ada satu hal yang saya pelajari di Juventus, itu adalah jangan pernah meremehkan lawan karena hal itu bisa membuat anda lengah.”

“Pertandingan itu di lapangan, bukan hanya di atas kertas. Dan kami harus memberikan 110 persen kemampuan setiap waktu. Kami harap ada kerumunan besar suporter, semoga mirip dengan laga Liga Europa sebelumnya melawan FC Universitatea Craiova.”

“Ketika Anda merasakan dukungan dari 65 ribu orang dalam satu pertandingan, mereka mengirimkan emosi untuk Anda dan Anda ingin mengerahkan sedikit kemampuan tambahan,” kata Leonardo Bonucci sambil mengakhiri pembicaraan.