Blind Tak Terima MU Kalah Dari Hotspur

Daley Blind nampak tak terima dengan kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-36 akhir pekan kemarin. Pada pertandingan big match tersebut, anak asuh Mauricio Pochettino mampu unggul dua bola terlebih dahulu melalui gol-gol Victor Wanyama dan Harry Kane.

Sedangkan satu gol Setan Merah dihasilkan oleh sontekan manis Wayne Rooney dipertengahan babak kedua. Kekalahan tersebut mengubur impian United untuk finis di zona empat besar, namun Blind berjanji akan mengupayakan hasil maksimal ketika memainkan dua partai terakhir liga musim ini demi mendapatkan momentum untuk melakoni final Liga Europa melawan Ajax pada awal bulan Juni mendatang.

Usai pertandingan, Blind mencoba menyampaikan soal kondisi timnya dan terkait kekalahan tersebut, Blind mengaku akan bangkit dan kembali berjuang untuk mencapai target tim diakhir musim.

“Laga ini berjalan sulit, hasil akhir yang tentunya tidak ingin kami dapatkan. Kami mencoba untuk mengejar dan punya peluang besar untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun kami tidak mampu yang sungguh disayangkan karena kami sebenarnya ingin memetik sesuatu dari sini,” ungkap Blind.

“Hari yang sulit telah kami jalankan, disisa dua laga lagi kami akan berjuang hingga akhir dan berusaha mendapatkan kemenangan. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan ke depan dan bersiap untuk yang berikutnya. Semua ingin mendapatkan hasil bagus, sebagai tim kami harus siap.” tutupnya.

Kehilangan kesempatan menembus posisi empat besar klasemen tak akan mengubur harapan Manchester United berkompetisi di Liga Champions musim depan. Masih ada kesempatan terbuka bagi mereka jika berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dilaga final Liga Europa musim ini. Dalam aturan yang sudah lama ada, jika satu tim mampu mengangkat piala Liga Europa, maka tim tersebut akan secara otomatis masuk ke putaran final Liga Europa.