Bintang Monaco Siap Gabung Dengan Juventus

abinho, AS Monaco, Juventus, Liga Italia
Fabinho

Klub raksasa Prancis, AS Monaco dikabarkan akan segera melepas salah satu pemain bintangnya, Fabinho ke Juventus. Gelandang bertahan AS Monaco ini akan segera dijual ke pihak Juventus jika harganya telah cocok bagi skuat asuhan Leonardo Jardim tersebut. Jika harganya telah cocok, maka akan segera menyepakati penjualan pemain bintang AS Monaco itu.

Fabinho telah tampil dalam 50 laga di semua kompetisi dan mengoleksi 11 golnya. Dia juga menjadi salah satu pemain yang berperang penting adalam mebawa kemenangan AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim ini.
Penampilan gemilangnya membuat klub raksasa skuat asuhan Massimiliano Allegri tertarik denganya, tak hanya Juventus. Ia juga diburu oleh banyak klub besar lainya seperti Manchester United, Manchester City dan Inter Milan. Banyak yang menginginkan pemain bintang AS Monaco tersebut untuk memperkuat skuat mereka di musim mendatang.

“Juventus adalah salah satu klub terbaik, klub raksasa dengan pemain-pemain yang hebat. Tak heran jika pemain bintang tersebut memilih Juventus untuk bergabung. Fabinho memang telah mengatakan bahwa Ia suka dengan Juventus,” Ungkap Direktur AS Monaco, Deco seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kemungkinan besar setelah laga final Liga Champions nanti, mereka akan segera membicarakan kesepakatan antara Fabinho dengan Juventus. Karena, selain gelandang bertahan tersebut menginginkan untuk bergabung bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri, Juventus juga sangat menginginkan pemain bintang Monaco ini,” Ungkap Direktur Monaco, Deco menambahkan.

Jika Juventus memang berniat untuk mengaet pemain bintang AS Monaco ini dan tak hanya sekedar numpang lewat, maka skuat asuhan Massimiliano Allegri ini harus menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro. Skuat asuhan Leonardo Jardim tersebut hanya ingin menjual pemain bintangya dengan tariff 30 juta Euro, kurang dari itu maka mereka enggan menjual Fabinho ke Juventus.

Masih ada beberapa peluang untuk mendapatkan harga lebih besar ketimbang Juventus jika tidak sepakat dengan harga tersebut. Manchester United, Manchester City dan Inter Milan masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Fabinho jika Juventus gagal mencapai kesepakatan. Selain itu, Juventus mengincar pemain Bayern Muenchen, Douglas Costa untuk memperkuat skuat asuhan Massimiliano Allegri.