Bintang F1 Sebut Messi ‘Pemain Terbaik Sepanjang Masa’

Bintang Formula 1, Fernando Alonso merupakan salah satu fanatik dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun dalam kesempatan wawancara nya dengan salah satu media Eropa. Alonso diluar dugaan menyebut nama Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia, ketimbang Cristiano Ronaldo yang notabene nya adalah punggawa EL Real.

Bintang F1 Sebut Messi 'Pemain Terbaik Sepanjang Masa'

Dengan tegas dan lantang, Alonso mengagumi Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Alonso bahkan mengakui dia pernah datang langsung ke Camp Nou hanya untuk menyaksikan aksi dari kapten timnas Argentina tersebut.

“Saya pendukung setia Madrid, namun saya menyukai Messi dan sangat pantas jika dia disebut sebagai pemain terbaik dunia,” ungkap Alonso.

“Saya juga menyukai pemain-pemain dari Argentina seperti Gonzalo Higuain dan Fernando Gago. Mereka sangat fenomenal jika sudah berada diatas lapangan dan itu membuat saya senang,”

“Mungkin ini hal gila, namun saya mau mengakui nya jika saya pernah datang langsung ke Camp Nou hanya ingin melihat aksi Messi yang super tersebut.” tutupnya.

Kegemilangan Messi terus berlanjut, hingga di sekarang ini dia sudah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan di La Liga 2016/17. Bila ditotal, Messi sudah membuat 16 gol di semua ajang.

Kini nama Messi dan Ronaldo kembali bersaing dalam perebutan gelar Ballon d’Or 2016. Namun dalam penghargaan tahun ini, nama CR7 menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelar tersebut. Pasalnya bintang Real Madrid tersebut mampu mengantarkan klub nya menjadi juara Liga Champions 2015/16 dan yang paling spesial adalah mampu memberikan sejarah baru dengan mengantarkan Portugal untuk pertama kali nya menjadi juara Euro 2016 di Prancis.