Berusia 16 Tahun, Anak Thuram Masuk Target Juve

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemain bertahan tangguh dalam era 2000an macam Lilian Thuram, pastinya semua orang mengenal dengan sosok pemain tangguh yang mengisi barisan pertahanan Juventus. Kini sosok melegenda tersebut akan kembali hadir mengisi pesepakbolaan Eropa, namun bukan sang legenda sendiri melainkan sosok dari anak Thuram yang bernama Kephren Thuram.

Kephren, 16 tahun telah membuka jutaan pasang mata penikmat sepakbola atas penampilan apiknya disepanjang akademi klubnya. Disini banyak yang menilai jika anak sang legenda Juve tersebut telah mengalami kemajuan kilat dalam beberapa musim lalu.

Tak sedikit orang menyebut jika Khephren akan menjadi pemain masa depan Prancis dalam era modern. Meski masih berusia muda, Kephren sudah terpilih sebagai pemain akademi AS Monaco U-19. Namun ada sedikit kendala, dimana Khephren belum mendapat kesempatan masuk ke level senior.

Menariknya disini ketika klub kaya Italia macam Juve diam-diam sudah mencium bakat besar Kephren , disebutkan lebih dalam bahwa mereka sudah siap membajak Kephren dari Monaco. Juve sendiri dikenal sebagai satu klub Eropa yang berniat membina dan memunculkan bakat-bakat muda menjadi bintang.

Kini rencana itu bisa saja terjadi dengan kedatangan sosok Khephren ke Allianz Juventus. Melihat sejarah Juve, maka Kephren tak mungkin lupa. Pasalnya sang ayag, Lilian Thuram pernah merasakan aura kebintangan di Juve.

Perbedaan cukup jelas dalam kedua sosok pemain ini, dimana Kephren memiliki perbedaan posisi dengan biasa yang dimainkan oleh Thuram. Jika sang ayah saat bermain tampil di posisi pemain belakang, maka Khephren bermain sebagai gelandang tengah.

Beberapa pengamat sepakbola Prancis menilai jika Kephren memiliki kesamaan bermain dengan legenda Arsenal dan juga timnas Prancis, Patrick Vieira.