Bertemu PSG, Petinggi City Sempat Terkejut

Manchester City

Klub sepakbola Manchester City sekarang ini akan berhadapan dengan lawan yang tidak bisa dikatakan sangat mudah untuk dikalahkan pada laga perempatfinal Liga Champions. Petinggi dari klub sepakbola tersebut juga sempat terkejut melihat hasil undian yang mereka dapatkan itu.

“Reaksi pertama saya setelah melihat hasil undian yang kami dapatkan itu adalah ‘Wow’, namun kami akan tetap berusaha sebisa kami agar dapat mendapatkan hasil terbaik,” papar Director of Football City, Txiki Begiristain.

Ini juga merupakan kali pertamanya klub sepakbola City ini berlaga pada babak perempatfinal Liga Champions. Dengan berhadapan dengan klub sepabola PSG sangat jelas bukan sesuatu hal yang sangat gampang. Penampilan yang diperlihatkan oleh pemain yang bernama Zlatan Ibrahimovic dkk. Pada liga ini bisa dikatakan sangatlah impresif, dimana mereka yang juga telah berhasil untuk pastikan diri jadi juara.

Dan juga klub sepakbola PSG yang juga berhasil untuk mengalahkan wakil dari Inggris yang lain yaitu klub sepakbola Chelsea, pada babak 16 besar Liga Champions. Begiristain juga mengatakan jika dirinya sekarang ini mengakui jika klub sepakbola yang diasuh oleh Laurent Blanc tersebut memiliki skuat yang komplet.

“Klub sepakbola PSG merupakan seorang lawan yang sangatb berat. Mereka memang sangat komplet pada segala aspek, namun kami untuk sekarang ini juga memiki mimpi untuk terus melaju.”

“Skuad PSG juga akan terus berkembang dari tahun ke tahun, dan kemudian mereka juga akan dapat lolos ke perempatfinal, namun juga pasti jika ingin untuk tetap bisa melaju hingga ke semifinal. Kami harus bisa untuk pulihkan sederet pemain dan saya juga sangat berharap jika kami dapat tampil kompetitif,” papar Begiristain.

Dalam pertandingan perempatfinal yang lain, VfL Wolfsburg juga akan berhadapan dengan klub sepakbola Real Madrid, Barcelona akan berhadapan dengan skuad Atletico Madrid, dan Bayern Munich akan berhadapan dengan Benfica.

City merupakan satu-satunya wakil dari Inggris yang berhasil mendapatkan tiket untuk lolos kebabak ini. Bila mereka berhasil untuk mengalahkan klub sepakbola PSG dan lolos ke semifinal, hal tersebut akan menjadi sejarah tersendiri buat mereka.