Berlibur ke Ibiza Bersama Ronaldo, Georgina Perlihatkan Luka di Wajah

Berakhirnya pekan padat Cristiano Ronaldo coba dimanfaatkan oleh bintang Real Madrid tersebut dengan berlibur super mewah bersama keluarga dan kekasih tercintanya.

Dalam liburan kali ini, Ronaldo kembali menjadikan Ibiza sebagai titik terdepan untuk bersantai sejenak. Diketahui secara pasti jika Ronaldo mengajak semua keluarga termasuk sang ibu tersayang, Maria Dolores. Dan tak tertinggalan kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Terlihatnya sang kekasih telah mengakhiri spekulasi buruk, usai sempat menghilang beberapa waktu terakhir ini. Berdasarkan sumber terdekat, hilangnya Georgina lantaran tak senang dengan fakta bahwa Ronaldo baru saja mendapat bayi kembar dari ibu yang dirahasiakan.

Semakin panas dan membuat penasaran, sampai pada akhirnya Georgina muncul dan bisa diartikan bahwa dirinya memilih menjauh dari media karena memilki luka di wajahnya akibat infeksi. Dan foto dibawah ini semakin mempertegas pernyataan tersebut bahwa Georgina merasa kurang percaya diri akibat luka.

Disini Georgina dengan Ronaldo diklaim sedang merasa senang perihal menantikan kehadiran buah hati pertama mereka usai wanita seksi asal Real Madrid ini dikabarkan tengah hamil muda. Kabar ini datang ketika kedua pasangan tersebut terlihat mengunjungi klinik ibu dan anak untuk memeriksa kandungan.

“Perasaan saat ini sangat senang, semua merasakan hal yang sama. Mereka sudah menantikan momen ini sejak lama, kami senang dengan hubungan mereka,” demikian pernyataan orang terdekat Ronaldo yang berasal dari Portugal.

Kini kepastian sudah datang melalui ungkapan Ronaldo yang menyatakan bahwa musim depan dia akan tetap berseragam Los Blancos. Kabar ini akhirnya mementahkan tanggapan bahwa Ronaldo akan angkat kaki dari Barnebeu karena merasa kecewa dengan pihak klub Madrid perihal sikap mereka yang tak mendukungnya dalam kasus penggelapan pajak.