Berlian Muda RB Leipzig Menarik Minat Barca

Penampilan berlian muda RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan telah menarik minat dari raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Laporan ini keluar usai Werner menunjukan peningkatan performa per pekan di Bundesliga Jerman.

Dalam hal ini, Barca diwajibkan hati-hati, pasalnya klub Jerman macam Bayern Munchen juga tertarik dengan jasa pemain muda tersebut. Sejauh ini, yang paling membuat dua klub raksasa itu ngiler adalah lima gol yang sudah dicetak Werner dalam enam pekan Bundesliga berjalan.

Barca memiliki keyakinan besar bahwa Werner adalah pemain yang bisa didatangkan dengan harga murah dan sanggung menambah kekuatan serangan bersama Lionel Messi cs. Tak hanya itu saja, Barca juga diklaim memiliki ketertarikan pada penyerang muda Schalke, Leon Goretzka.

Pencapaian terbesar Werner sendiri adalah sukses membantu klubnya finish di peringkat dua Bundesliga dan masuk ke Liga Champions musim ini. Mendengar dan minat besar yang datang dari Munchen maupun Barca, nampaknya tidak membuat Werner merasa tergiur.

Terbukti sang pemain masih ingin berada di Bundesliga Jerman, hal ini nampak dari penjelasan Werner yang ingin bertahan di RB Leipzig. Meski begitu, dia tetap memiliki mimpi akan pindah ke klub yang lebih besar di masa depan.

“Bisa dikatakan dan saya pikir Leipzig juga klub besar, hal ini tak terlalu membuat saya yakin. Di Spanyol ada Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid. Di Inggris, ada Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspurs, Liverpool, Manchester United dan Manchester City. Bayern Munchen juga salah satunya, namun saya belum memikirkan hal itu,” buka Werner.

“Saya masih ingin belajar dan fokus dengan yang ada sekarang. Leipzig memberikan saya kebebasan dan saya ingin tumbuh. Dan jika tiba waktunya, saya akan melihat apa yang menunggu didepan.” Werner mengakhiri.