Berita Gembira, Kiper Utama Bayern Munchen Kembali Jalani Latihan

Bayern Munchen memperoleh berita gembira. Kiper jagoannya, Manuel Neuer kembali aktif dan bugar. Hal ini ditandai dengan ikutnya dia dalam sesi latihan di tempat latihan klub, Saebener Strasse, pada hari ini, waktu setempat. Ini merupakan kontribusi perdana Neuer sejak mengalami cedera beberapa waktu lalu.

” Bersama dengan pelatih kiper, Toni Tapalovic, kiper berumur 31 tahun tersebut kembali bergabung dan dapat melakukan semua sesi latihan kiper. Manuel Neuer memiliki 20 menit memainkan bola serta melempar dan menangkapnya, ” tulis dalam pernyataan di situs resmi Bayern Munchen.

Kiper Bayern ini mengalami patah tulang kaki ketika tim gagal dengan skor 2-4 dalam putaran kedua babak perempat final Liga Champions 2016-2017 lalu di Santiago Bernabeu, pada Selasa (18/4/2017). Kala itu, Neuer tetap bermain walau sudah merasa kesakitan sejak laga masuk ke babak pertambahan waktu.

Cedera yang dirasakan Neuer menjadikan Munchen tak kuat jelang musim baru dimulai. Die Roten hanya mendapatkan satu keberhasilan dari enam laga terakhir tanpa dirinya.

Walau begitu, kini, Bayern Munchen kembali tenang setelah Neuer kembali sehat dan ikut dalam sesi latihan. Kiper yang saat ini merupakan kapten Munchen itupun mengupload sebuah foto di akun Instagram.

” Sangat menyenangkan dapat berlatih dan bermain di lapangan @fcbayern, ” tulis Kiper Bayern ini.

Walau begitu, Manuel Neuer masih disangsikan dapat bermain dengan waktu penuh dalam laga mereka di kompetisi Piala Super Jerman ketika Bayern Munchen melawan rival beratnya, Borussia Dortmund. Laga ini akan dilaksanakan di Signal Iduna Park, pada Sabtu (5/8/2017) esok. Kiper Timnas Jerman tersebut diyakini dapat kembali merumput di minggu awal pembukaan Bundesliga.