Berita Baik untuk Juve Menjelang Laga Kontra Barca

Juventus peroleh berita baik menjelang pertandingan krusial lawan FC Barcelona yang dilangsungkan pada hari Kamis, tanggal 20 April 2017 bertempat di Nou Camp pada paruh ke-2 perempat final -Liga Champions. Penyerang Paulo Dybala siap dimainkan sedari menit awal.

Pesepak bola yang berasal dari Argentina tersebut sempat tak diyakini dapat bermain pada paruh ke-2 laga yang akan berlangsung di Nou Camp. Dybala mendapati cedera pada pergelangan kaki ketika Juventus menundukkan Pescara dalam zona Serie A pada akhir Minggu kemarin.

Ketika itu Dybala tak dapat menuntaskan laga. Juve merasa was-was dalam menunggu kondisi fit Paulo Dybala.

Kekuatan Paulo Dybala amat diperlukan juru taktik Massimiliano Allegri. Dalam paruh ke-1, Dybala bermain impresif dengan memasukan 2 gol menuju jaring FC Barcelona dengan begitu Juventus unggul atas skor 3-0.

Beruntungnya usai menjalani istirahat selama 2 hari, kondisi Paulo Dybala kian membaik. Mantan pesepak bola Palermo tersebut telah dapat menjalani latihan bersama dengan skuat Juve. Dirinya pun tetap merasa optimis bahwa bakal kembali bugar pada waktunya ketika laga kontra FC Barcelona.

“Beruntungnya saya sudah bisa menjalani sesi latihan bersama dengan skuat. Saya bakal 100% bersiap untuk tampil main kontra FC Barcelona,” ucap Dybala kepada salah satu media.

Juve hanya perlu mendapatkan hasil seri saja ketika kontra Barca atau paling gagal tak lebih dari 2 gol bila mau masuk menuju semifinal.