Berikut Video Penyelamatan Superman Jan Oblak

Babak 16 besar Liga Champions leg kedua tahap akhir dinilai banyak orang sebagai laga yang kurang menarik perhatian. Dan benar saja jika salah satu pertandingan antara Atletico Madrid kontra Bayern Levekusen berjalan biasa-biasa saja.

Pertandingan itu sekilas membosankan karena Atletico bermain dengan tempo lambat demi menjaga keunggulan agregat 4-2 usai menang di leg pertama di Vicente Calderon.

Meski begitu, terdapat juga beberapa momen yang mengejutkan dan patut diapresiasi tinggi. Salah satu yang terbaik adalah ketika penyelamatan Jan Oblak mengakhiri laga imbang.

Semua ini berawal dari kesalahan pemain belakang Atletico, Gimenez lantas pemain Leverkusen, Brandt mampu mencuri kesempatan itu untuk bisa membawa bola ke kotak penalti. Tembakan brandt bisa ditepis Oblak tapi bola disambar Volland dan masih juga bisa dihalau oleh Oblak.

Bola kemudian bergulir lagi ke kaki brandt tapi lagi-lagi tembakan Brandt dimentahkan Oblak. Bola muntah dikuasai Chicharito namun tembakannya masih tipis melebar di tiang jauh. Berikut kami hadirkan video triple save lengkapnya:

Penyelamatan superman ini sontak menghebohkan dunia maya, banyak yang memberikan pujian kepada sang kiper dan melihat sosok nya akan menjadi penentu Atletico di pertandingan selanjutnya. Disamping itu, nampak jelas jika perjuangan Oblak harus diakhiri dengan terkaparnya di dalam gawang karena salah satu tendangan keras pemain Leverkusen menyambar wajahnya.

Dilain sisi, Diego Simeone yang melihat langsung aksi Oblak tak sungkan untuk memberikan sanjungan besar kepada sang kiper dan menganggap jika Oblak sebagai kiper terbaik dunia yang dimiliki Atletico saat ini.