Berikut Perbandingan Trio MSN & BBC

Siapa yang tidak mengenal dengan sebutan Trio MSN di kalangan pecinta sepakbola, trio maut yang milik Barcelona ini di isi dengan pemain-pemain serangnya yang memiliki kemampuan di atas rata-rata seperti Messi, Suarez, Neymar. Meski ketiga pemain ini datang dari negara asal yang berbeda-beda namun ketiga pemain ini memiliki kerjasama yang amat baik dan kompak tidak heran Barcelona mengistimewakan ketiga pemain tersebut.

Berikut Perbandingan Trio MSN & BBC

Usia dari trio MSN sendiri sebenarnya masih muda, trio MSN terbentuk ketika Barcelona memastikan kedatangan Luis Suarez yang didatangkan dari Liverpool pada tahun 2014 silam kemarin. Tidak dipungkiri kreasi Barcelona dengan mengkombinasikan 3 pemain mautnya itu berbuah manis, sejauh ini Trio MSN telah berkontribusi dengan memberikan 2 gelar juara bertahan La Liga, dan satu gelar juara Liga Champions.

Maka tidak heran apabila ketiga pemain ini begitu akrab ketika di luar lapangan, Neymar salah satu pemain trio ini mengungkapkan bahwa kunci agar mereka bertiga dapat bermain kompak adalah kuatnya tali persahabatan. Eratnya tali persahabatan membuat mereka mampu bermain dengan naluri yang sama dan dapat mendongkrak kemampuan masing-masing pemain dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan setimnya. Kami mengetahui bahwa kami disini tidak hanya sekedar bermain sepakbola namun juga kami akan mengukir sejarah kami sendiri-sendiri, ucap Neymar Jr.

Pihak media juga seringkali menangkap momen-momen ketiga pemain ini berkumpul dan sering menunjukan kesolidaritasnya dengan mengunjungi rekannya yang terkena cidera seperti Messi belakangan ini yang sedang dalam masa pengobatan. Real Madrid sebagai kompetitor dari Barcelona juga memiliki Trio BBC yang di isi oleh Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo yang juga merupakan pemain di atas rata-rata namun yang membedakan adalah tali persahabatan Trio MSN jauh lebih kuat.