Berikut Lima Pesepakbola Wanita Tercantik Dan Berprestasi

Sebagian besar pesepakbola Dunia itu terdiri dari pria. Akan tetapi, hal ini tidak menjadi penghalang bagi para wanita untuk bergabung di cabang olahraga ini. Di banyak negara, ada beberapa klub sepak bola wanita. Bahkan mereka sangat berbakat dan banyak menciptakan prestasi. Berikut beberapa pesepakbola wanita tercantik dan berbakat di lapangan.

  1. Adriana Leon

Adriana Leon menjadi salah satu pemain bola tercantik yang mulai dikenal, sejak memperkuat Chichago red Star, 2013 silam. Bermain dengan mengesankan, Adriana berpeluang bergabung dengan timnas Kanada.

  1. Hope Solo

Hope Solo menjadi pemain bola wanita Amerika Serikat di Seattle Reign. Dirinya adalah kiper timnas Amerika Serikat yang mendapatkan dua medali emas Olimpiade. Namanya pernah menjadi pemberitaan setelah berberapa foto bugilnya jadi komsumsi publik.

  1. Alex Morgan

Sama seperti Solo, Alex Morgan juga menjadi salah satu pemain bola tercantik dari Amerika Serikat. Di tahun 2016 lalu, ia bermain di Orlando Pride. Untuk internasional, Morgan dengan 85 caps di Timnas Amerika Serikat.

  1. Nayeli Rangel

Pesepakbola wanita 24 tahun ini juga tak kalah berprestasi di sepak bola dunia. Di tahun 2016, Nayeli Rangel bergabung dengan Sky Blue FC.

  1. Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk sendiri adalah pemain bola dari Belanda yang memperkuat klub sepak bola wanita di negara ini, yakni Ajax Amsterdam Women Club. Untuk penampilannya di level nasional, Hoogendijk sudah memperkuat De Oranje dengan catatan 100 laga.

Itulah kelima pesepakbola wanita tercantik dan berbakat. Mereka tidak hanya mengandalkan kecantikannya, namun juga aksi dan performa dalam mengocek bola di lapangan. Penampilan mereka menjadi bukti bahwa sepakbola tidak hanya untuk kaum adam, dengan wanita-wanita cantik di antara mereka.