Berikut Lima Pesepakbola Dunia Kurang Tampan Dengan Pasangan Super Cantik

Istilah cinta itu buta ternyata benar! Hal ini dibuktikan oleh beberapa pesepakbola dunia yang secara fisik tidak begitu menarik, namun memperoleh pasangan yang begitu menarik bahkan setia.

Para pesepakbola dunia sudah terkenal menjadi profesi yang sangat diidamkan banyak orang. Selain populer dengan prestasi juga dengan gaji bernilai fantastis. Selain itu, bintang lapangan juga selalu gampang menarik perhatian para wanita seksi dan cantik tentunya.

Akan tetapi, walau dengan fisik yang tidak begitu mendukung, nyatanya tidak semua WAGs pemain dunia yang hanya tertarik pada harta mereka bahkan mereka sukses menuju pernikahan.  Berikut daftar pemain bola yang kurang tampan dengan pasangan super menarik.

  1. Bacary Sagna

Pesepakbola pertama yang dinilai beruntung adalah Bacary Sagna. Pemain Manchester City ini berhasil mencuri hati wanita seksi dari Prancis, Ludivine Kadri. Banyak pihak yang tidak mengira jika model dewasa ini bisa jatuh cinta pada Sagna. Tetapi, sampai saat ini pernikahan mereka berjalan harmonis.

  1. Peter Crouch

Peter Crouch masuk dalam daftar pemain bola yang kurang tampan karena postur tubuh tinggi yang menjulang yang mencapai 201 cm, membuat pesepakbola dari Stoke City ini sangat tidak ideal menurut banyak orang.

Tetapi, untuk masalah hati, Crouch sukses mendapatkan Abigail Clancy yang merupakan model ternama Inggris. Kini, keduanya sudah memiliki anak dengan pernikahan yang harmonis.

  1. Wayne Rooney

Siapa yang tidak kenal julukan Wayne Rooney, si Sherk. Tubuh yang kurang tinggi dan badan yang gemuk ditambah dengan muka bintik khas Britania Raya. Namun, bersama kapten Manchester United didampingi Coleen Mary, WAGs pemain dunia yang merupakan teman masa kecilnya yang sudah menikah sejak tahun 2008 lalu.

  1. Carlos Tevez

Carloz Tevez memiliki luka bakar di lehernya, menjadikan bentuk wajahnya kurang menarik. Walau begitu, pesepakbola yang kini berada di Liga Cina ini sangat jago dalam hal percintaan. Dia sudah pernah menjalin hubungan dengan model ternama, seperti Brenda Asnicar, Mariana Pesani, hingga Claudia Ciardone. Namun, saat ini Tevez melabuhkan hatinya untuk Vanesa Mansilla.

  1. Christian Karembeu

Karir Cristian Karembeu populer saat dia bersama Real Madrid mendapatkan gelar Liga Champions musim 1998 dan 2000 silam. Sama halnya dengan urusan cinta, Karembue sukses mendapatkan cinta model dari Slovakia, Adriana Sklenarikova.

Walau menjadi pemain bola yang kurang tampan, namun urusan cinta dan prestasi mereka bikin iri ya.