Berikut Jawaban Inter Milan Terkait Isu Kepindahan Conte

Piero Ausilio selaku Direktur pada klub Inter Milan, baru-baru ini mengatakan bahwasanya pihaknya kemungkinan akan sulit menhadirkan sosok pelatih Antonio Conte dari skuat Chelsea.

Inter Milan yang belum lama memberhentikan pelatihnya yakni Stefano Pioli dengan sisa 3 giornata. Sekarang mereka menharapkan Conte selaku sosok pelatih baru dan siap menjadikan mantan Juventus tersebut sebagai pelatih dengan bayaran paling mahal di dunia.

Walau begitu, Conte yang belum lama ini sukses menghantarkan The Blues menjuarai Premier League pada musim pertamanya di Inggris. Di tengah-tengah pesta kemenangan, arsitek jebolan Coverciano tersebut menekankan bahwasannya dirinya akan tetap terus mengasuh klub Chelsea pada musim depan.

Ausilio tentu menyatakan pada salah satu media olahraga: “Gimana caranya untuk meyakinkan Antonio Conte? Saya tak tahu gimana kami dapat melakukan itu. Arsitek yang bagus mengetahui kemampuan yang ada pada diri mereka dan sayangnya untuk kami, mereka semua berada di klub raksasa.”

“Walau begitu, kami masih memiliki gagasan lain yang tidak kalah berambisi.”

Conte belum lama ini telah menghantarkan The Blues unggul atas skor 4-3 kontra Watford pada pertandingan di markas sendiri ajang Premier League kemarin malam. Selanjutnya skuat London Barat bakal bertanding kontra Sunderland pada Minggu terakhir liga dalam negri.

Usai itu mereka akan bertanding kontra Arsenal pada fase final Piala FA yang bakal dilangsungkan di Wembley, yang mana Chelsea memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini selaku sang juara title ganda (double winners).