Bergomi Melihat Ada Yang Beda Dari Juve

Beppe Bergomi selaku pengamat sepakbola Italia sekaligus mantan pemain dari Inter Milan ini melihat ada sisi berbeda dari Juventus di musim 2016/17. Hal ini lantas membuka mata Bergomi dengan melihat ada peluang besar bagi tim-tim lain untuk bisa menjadi juara Serie A Italia.

Beppe Bergomii berani mengatakan jika Bianconeri telah kehilangan kepercayaan diri usai kalah 2-1 dari Fiorentina akhir pekan kemarin. Bahkan beberapa pihak di internal Juventus sendiri sempat mengatakan bahwa Juventus belum tentu bisa menjadi juara musim ini.

Meski bekas pemain Inter, namun Bergomi tidak langsung mengatakan mantan klub nya itu akan menjadi pesaing serius dalam perburuan gelar juara musim ini. Namun diri nya melihat ada dua klub macam AS Roma dan Napoli yang bisa merebut posisi atas Juventus dengan keluar sebagai juara akhir musim.

“Perjalanan Juventus di musim ini masih bisa diprediksi. Saya sudah memperkirakannya dari awal musim. Terlebih lagi mengangkat ucapan Massimiliano Allegri dan Giorgio Chiellini belakangan ini yang mengatakan Juve berbeda dengan musim kemarin,” ungkap Beppe Bergomi kepada media.

“Kedua sosok itu adalah orang penting dalam perjalanan Juve yang memberikan keyakinan kepada tim nya untuk terus percaya diri. Sebagaimana Roma dan napoli harus optimis. Ada yang salah dengan Juve musim ini dan penurunan intensitas mereka terlihat,” tambah Bergomi.

Juve di musim ini bisa dibilang tidak stabil dalam mempertahankan performa terbaik nya, mereka acap kali membuang-buang kesempatan untuk memperlebar jarak poin dari pesaing terdekat. Untuk sementara ini, mereka masih unggul satu pertandingan. Namun hal itu tidak bisa memberikan jaminan pasti bahwa Paulo Dybala cs akan terus berada nyaman di posisi puncak, pasalnya AS Roma dan Napoli semakin dekat untuk bisa menggeser posisi Si Nyonya Tua.