Berbatov Rindu Atmosfir Premier League

Mantan pemain Manchester United sekaligus Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov menyatakan bahwa dirinya sempat melakukan negoisasi transfer yang memungkinkan sang pemain akan merapat ke Sunderland.

Berbatov sendiri tengah berada dalam status bebas transfer usai tak bermain lagi bersama Panathinaikos di 2016 lalu, meski namanya sempat menjadi pemain sementara AS Monaco, namun hingga sekarang dirinya tak memiliki klub usai Monaco tak memperpanjang kontraknya.

Berbatov, 33 tahun sejatinya sempat melalukan negoisasi dengan klub Premier League Inggris dan salah satu yang terdepan menarik perhatiannya adalah klub garapan David Moyes. Dimana klub tersebut secara gamblang menyatakan ingin memakai jasanya.

“Saya tertarik kembali ke Premier League, saya pun sempat bernegoisasi dengan pelatih-pelatih Sunderland. Namun akhirnya tak ada yang terjadi. Saya ada dalam bentuk yang baik. Sepakbola adalah hidup saya,” ungkap Berbatov kepada media.

“Dimasa ini, saya ingin bermain satu musim lagi. Sepakbola selalu menjadi bagian yang menarik perhatian saya dan saya ingin menikmati semuanya. Namun akhirnya tidak ada yang terjadi. Kadang ini memang harus anda terima,”

“Premier League merupakan liga yang selalu menarik pemain dunia. Ketika anda menjadi bagian dari itu, anda merasa ingin kembali dan melakukannya lagi. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi, semoga saja ini bisa terjadi pada saya.” tutupnya.

Dilain sisi, laju Sunderland sendiri tak terlalu bagus dimusim ini. Dimana tim garapan Moyes tersebut harus berjuang keras keluar dari zona degradasi dan sangat terlihat jelas jika mereka semakin tersudut karena dilaga akhir pekan Sunderland selalu menerima hasil buruk.