Benzema Tetap Di Real Madrid Andai Masih Dibutuhkan

karim benzemaKarim Benzema tak punya niatan untuk pergi dari Real Madrid. Akan tetapi Benzema memberi indikasi bila dirinya tak menutup peluang pergi jika tak lagi masuk ke skuat utama Madrid.

Penyerang asal Prancis tersebut masih memiliki kontrak hingga tahun 2019, namun semenjak musim lalu kelanjutan nasibnya gencar dispekulasikan lantaran dinilai kurang tajam. Pada musim lalu, Benzema cuma mendulang 19 gol, lebih sedikit dari pilihan nomor dua yang mencetak 20 gol.

Los Blancos pun dibuat bingung oleh penjualan Morata ke Chelsea. Sedangkan kritikan kepada Benzema masih belum mereda lantaran sejak awal musim ini ia tak kunjung unjuk kebolehan dengan baru mencetak satu gol dalam enam pertandingan.

Menurut isu yang berhembus, Madrid sempat punya pertimbangan untuk melepas Benzema untuk mendatangkan bintang muda Prancis Kylian Mbappe. Tapi toh Zidane masih yakin pada kemampuan Benzema.

“Madrid merupakan klub terbaik di dunia. Sebuah kebahagiaan bagi saya dan saya merasa amat bangga,” Benzema mengatakan kepada BeIn Sports Prancis, yang dikutip AS. “Tekanan dan harapan selalu tinggi dan Anda mengawali tiap musim dari titik terbawah sehingga anda bekerja sampai mencapai level maksimal.”

“Apabila anda adalah pemain reguler di klub ini, anta tak harus pergi ke tempat lain,” dia melanjutkan.

Benzema tengah melakoni masa pemulihan cedera hamstring yang membuatnya menepi hingga September mendatang. Bagaimanapun, Benzema adalah salah seorang pemain yang turut mengantarkan El Real meraih sukses besar beberapa waktu belakangan.

“Saya pikir kami sedang ada di masa terbaik sepanjang sejarah klub. Tim ini amat kuat tangguh. Tidak hanya pemain-pemain penting, namun para pemain pengganti pun mampu membuat perbedaan,” Benzema menambahkan.

Benzema kabarnya sudah selangkah lagi mencapai kontrak baru di Madrid. Disebutkan juga dalam transfer tersebut tercantum angka klausul rilis Benzema yang menyentuh angka 900 juta pound sterling.