Belum Catatkan Laga Perdana, Shkodran Mustafi Sudah Bikin Masalah?

Sebuah insiden yang sangat tidak menguntungkan Arsenal baru saja terjadi, baru saja beberapa hari meresmikan kedatangan Shkodran Mustafi sebagai pemain terbarunya, pemain asal German ini justru sekarang terbaring cidera. Cedera yang dialami Mustafi ini didapat disaat bermain memperkuat timnas Finlandia, dini hari tadi puku.

Belum Catatkan Laga Perdana, Shkodran Mustafi Sudah Bikin Masalah?

Pertandingan persahabatan itu diadakan sebagai pertandingan perpisahan untuk Bastian Schweinsteiger yang pensiun dari timnas German. Padahal Shkodran Mustafi didatangkan Arsenal untuk menyelamatkan krisis pemain belakang. Kedatangannya ini diharapkan bisa mengisi posisi lini belakang, karena Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, kini sedang cidera dan membutuhkan waktu penyembuhan yang tidak singkat.

Padahal pendukung The Gunners baru bisa bernapas lega setelah pihak klub mengonfirmasi pembelian Mustafi dengan harga £35 juta dari Valencia. Proses negosiasi kedua klub terbilang lambat karena sempat ada tarik ulur kepastian dari klub pemilik Mustafi sebelumnya.

Namun hal yang paling tidak diantisipasikan terjadi, belum juga memulai debutnya bersama Arsenal, Mustafi justru membawa Arsenal kembali ke kondisi krisis pemain bertahan. Bersamaan saat merekrut Musatfi, Klub yang berbasis di London tersebut juga memboyong Lucas Perez dari Deportivo La Coruna, namun posisinya bukan pemain belakang, melainkan penyerang. Melihat situasi ini, media sosial pun memberi respon. Berikut beberapa cuitan untuk Arsenal, dilansir Pundit Arena.

Terlepas dari itu semua, kedatangan sang pemain juga akan menjadi ancaman dari pemain senior lain yang berposisi sebagai pemain belakang dan besar harapan dari publik London Barat bahwa Mustafi akan memberikan rasa aman di barisan Arsenal.