Belotti Angkat Kaki, Torino Sudah Siapkan Calon Kandidat Baru

Pada bursa transfer musim panas nanti, dikabarkan Andrea Belotti akan segera tinggalkan Torino. Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic sudah melakukan antisipasi jika kemungkinan terburuk itu akan terjadi. Mihajlovic menuturkan, mereka telah menyiapkan calon kandidat pengganti Belotti, pelatih tersebut tertarik untuk mengaet Mario Balotelli.

Tornio berharap Andrea Belotti tak jadi meninggalkan timnya, mereka masih membutuhkan servis dari Belotti. Namun, sejumlah klub raksasa Eropa memang telah mengincarnya seperti AC Milan, Chelsea dan Manchester United yang menginginkan servis dari pemain Timnas Italia tersebut. Oleh sebab itu, Andrea Belotti diberitakan segera hengkang dari Torino.

Antisipasi telah dilakukan dengan cepat oleh Torino saat Belotti siap angkat kaki dari timnya. Torino bergerak cepat mencari pengganti pemain penyerang demi mengisi ruang kosong dari Belotti. Pelatih Torino, Mihajlovic membeberkan bahwa nama Balotteli menjadi salah satu yang terlintas di pikiranya dan langsung yakin untuk mebawa Balotelli ke Torino untuk gantikan Andrea Belotti.

“Saya sempat melatih Balotelli saat berada di AC Milan, kemungkinan Balotelli akan ke Torino? Kenapa tidak? Saya akan merekrutnya dan melatihnya kembali di sini,” Ungkap Manajer Torino, Sinisa Mihajlovic kepada Sky Italia.

Pada musim 2015-2016, Sinisa Mihajlovic dan Mario Balotelli pernah bekerja sama saat di AC Milan. Walaupun, pada saat itu Balotelli hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Tapi diyakini Mihajlovic, kedekatanya dengan Balotelli sangat baik. Tidak menutup kemungkinan, jika Andrea Belotti akan hengkang dari Torino maka sang pelatih akan merekrut Balotelli.

Mihajlovic percaya, Mario Balotelli bisa diandalkan dan peformanya tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Andrea Belotti. Kualitas permainan dalam lini depan dan sebagai penyerang mampu membuat pertahanan lawan kerepotan.

Wajar jika Balotelli diminati oleh sang pelatih Torino, Mihajloving. Pemain tersebut kini tengah berstatus tanpa klub, jadi merupakan opsi yang sangat tepat bagi Torino jika harus merekrut Mario Balotelli. Pemain tersebut pernah tercatat bermain cukup gemilang, dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi, Ia behasil mengoleksi 17 gol.