Bek Napoli Jadi Rebutan Chelsea dan Inter Milan

Kalidou KoulibalyManajer Chelsea, Antonio Conte sepertinya sudah mulai menyusun daftar belanja untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Conte dikabarkan kepincut dengan permainan Kalidou Koulibaly dan meminta kepada manajemen klub untuk menyiapkan dana 60 juta Poundsterling demi merekrutnya dari Napoli.

Koulibaly sendiri bukanlah nama yang asing untuk The Blues. Bahkan ia disebut-sebut nyaris hampir mendarat ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun transfer tersebut tidak terjadi setelah Napoli bersikeras tidak mau melepasnya.

Walaupun demikian, klub berjuluk The Roman Emperor ini tidak lantas menyerah begitu saja. Menurut berita yang dikeluarkan oleh Daily Star, mereka terus memantau situasi bek asal Senegal tersebut dan kembali melakukan negosiasi dengan manajemen Napoli.

Usai musim ini berjalan, Conte pun akhirnya disebut semakin terpesona dengan permainan yang ditunjukkan oleh Koulibaly. Mantan manajer Juventus dan tim nasional Italia ini terkesan dengan kekuatan dan kecepatan lari pemain 25 tahun tersebut.

Conte akhirnya meminta kepada manajemen Chelsea untuk menyiapkan dana besar demi memboyongnya ke Stamford Bridge. Tak tanggung-tanggung, pria berkebangsaan Italia ini meminta pada The Blues untuk menyiapkan dana mencapai 60 juta Poundsterling.

Koulibaly sendiri diburu oleh Conte karena musim depan timnya kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh salah satu bek tengah, dia adalah John Terry. Bek berusia 36 tahun itu kemungkinan besar tidak akan diperpanjang kontraknya oleh The Blues.

Namun ternyata, peminat dari pemain 25 tahun itu tidak hanya dari klub di luar Italia. Di kancah domestik, dia juga menjadi target buruan dari Inter Milan. Kubu La Beneamata menyatakan siap menggagalkan usaha Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly.