Beginilah Kedekatan Ed Sheeran Dengan Legenda Brasil

Publik dunia baru saja dikejutkan dengan postingan media sosial milik legenda sepakbola Brasil, Ronaldo yang menunjukan kedekatan nya dengan salah satu penyanyi papan atas Inggris yang sedang ngehits saat ini, Ed Sheeran.

Menarik nya adalah bagaimana kedua sosok besar ini begitu dekat dan proses apa yang sudah mereka lakukan sampai bertabur kedekatan sangat harmonis tersebut. Dan awal kisah ini terjadi ketika, Ed Sheeran konser di musim 2015 lalu dan ketika itu Ronaldo dan sang kekasih, Celina Locks menghampiri sang penyanyi sekaligus terjadilah pembicaraan serius.

Momen indah tersebut juga sempat diunggah oleh Sheeran dan Ronaldo yang menampilkan kedekatan foto mereka di Instagram. Dengan terjadi nya proses itu, Ed Sheeran mengaku senang dan berkata: “Saya bertemu Ronaldo dan dia datang ke acara manggung saya dan mengundang kami ke rumahnya yang memiliki klub di dalamnya,”

“Kami pun bergegas bergerak ke rumah nya dan disana dia menunjukan gerakan tarian saya di dalam video klip Thinking Out Loud. Sungguh luar biasa, disana dia menunjukan tarian itu bersama kekasih nya.”

Tidak mau menunggu lama, Sheeran sudah merencanakan agenda baru untuk bertemu kembali dengan legenda Brasil itu beserta sang kekasih. Lebih tepat nya ketika Sheeran kembali manggung di Brasil pada bulan Mei mendatang. Itu artinya ada keterkaitan aura positif Sheeran kepada Ronaldo yang begitu legendaris.

“Sangat menyenangkan ketika saya harus menemui nya kembali. Saya sangat menyukainya. Dia sangat keren dan itu momen yang tidak bisa saya lupakan.” kata penutup dari penyanyi yang sudah membuat kagum bek Barcelona, Sergi Roberto.

Kini Sheeran menantikan hasil dari pembuatan album baru nya yang berjudul ‘Divide’. Diprediksikan pasar musik dunia bahwasan nya album Sheeran tersebut bisa merajai tangga lagu dari seluruh penjuru dunia.