Bayern Tunduk Dihadapan Napoli 0-2

Bayern Munich akhiri pramusim dengan hasil yang buruk. Berhadapan dengan Napoli di ajang turnamen Audi Cup, Bayern tunduk dengan skor akhir 0-2.

Lewat hasil ini, Die Roten sudah alami 5 hasil buruk lewat 6 laga pramusim terakhir mereka. Hasil negatif ini juga jadi sebuah modal negatif jelang pertandingan Piala Super Jerman berhadapan dengan Borussia Dortmund, pada akhir pekan.

Melangsungkan laga di depan para publik sendiri yang berlangsung pad hari Rabu (2/8/2017) di Allianz Arena, Bayern kemasukan angka oleh Napoli pada masing-masing babak. Kalidou Koulibaly berikan keunggulan Partenopei sebelum selanjutnya disusul dengan angka ciptaan Emanuele Giaccherini.

Jose Callejon tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas ketika tengah berdiri bebas di dalam area penalti. Namun, Napoli telah berhasil awali skor lewat Koubaly pada menit 14.

Berawal lewat sepakan bebas di bagian kanan, sontekan yang dilakukan oleh Nikola Maksimovic lewat jarak dekat dapat ditolak oleh penjaga gawang Christian Fruchtl. Tetapi, bola terpantul ke arah Koulibaly yang berhasil dimasukkan ke gawang Bayern. Napoli unggul laga dengan skor 1-0.

Napoli nyaris saja menambah besar keunggulan mereka setelah operan Marek Hamsil pada Manuel Wintzheimer dipatahkan Fruchtl lewat duel 1 by 1. Babak pertama pun selesai dengan skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Cuma selang 10 menit usai kickoff babak kedua, gawang Bayern kebobolan. Lewat mpan tarik Callejon di sisi kanan, dituntaskan Giaccherini dengan sepakan kaki kanan lewat dalam area penalti. Napoli sekarang ini unggul dari Bayern dengan skor 2-0.

Pemain pengganti Arkadiusz Milik nyari bikin Napoli semakin jauh meninggalkan Bayern, kalau saja tendangan bebasnya tak terbentur mistar gawang Bayern.

Di 15 menit terakhir, kecepatan Napoli mulai turun. Tetapi, hal ini tak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Bayern untuk cetak angka balasan.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Fruchtl; Friedl, Sule (Awoudja 77), Kimmich, Rudi (Fein 77); Vidal (Tolisso 64), Sanches; Tillman, Coman (Ribery 64), Mai; Wintzheimer (Crnicki 64)

NAPOLI: Sepe (Rafael 46); Maggio (Hysaj 61), Maksimovic (Chiriches 61), Koulibaly, Ghoulam (Rui 46); Zielinski (Pavoletti 77), Diawara (Jorginho 61), Hamsik (Rog 46); Callejon (Allan 61), Mertens (Milik 78), Insigne (Giaccherini 46)