Bayern Munich Peroleh Pemain Muda dari Bremen

Bayern Munich segera mendapatkan pemain terbaru untuk timnya di musim yang akan datang. Bayern merilis jika mereka sudah resmi mendapatkan pemain muda yakni Serge Gnabry dari klub Werder Bremen.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, diperoleh oleh Bayern Munich dengan harga sekitar 8 juta euro. Bersama klub sepakbola Jerman ini, dia akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun mendatang. Penampilannya selama musim kemarin menjadi pemikat beberapa klub, salah satunya Munich.

” FC Bayern Munich sudah sepakat dengan perpindahan Serge Gnabry dari klubnya, Werder Bremen. Pemain muda ini akan menjadi bagian tim dalam waktu tiga tahun yang akan datang setelah resmi membubuhkan tanda tangan bersaa Bayern, beberapa waktu yang lalu, ” tulis pernyataan dalam situs resmi klub sepakbola Jermain ini.

Gnabry hengkang dari Bremen setelah tidak mendapatkan peluang berlaga dalam satu musim setelah hengkang dari Arsenal di musim 2016 yang lalu. Selama musim yang lalu, pesepakbola dari Jerman tersebut bermain dengan begitu baik dengan menciptakan 11 gol bagi Bremen di Bundesliga.

” Ini merupakan waktu yang sangat pas dan menjadi daya tarik tersendiri bagi saya. Saya juga menantikan akan hal ini, ” papar Gnabry.

Lebih lanjut, petinggi Bayern sendiri, yakni Karl-Heinz Rummenigge mengatakan rasa senangnya bahwa Serge Gnabry merupakan salah satu pemain berbakat dalam timnas Jerman yang akan bersama mereka di musim yang akan datang.

“ Serge merupakan pemain yang menarik dan saya merasa dia sudah banyak berkembang di Wender Bremen, ” timpal Karl-Heinz Rummenigge.

Gnabry sendiri adalah pemain baru yang ketiga untuk Bayern Munich. Sebelumnya Die Roten mendapatkan pemain baru lainnya yakni Hoffenheim Niklas Sule dan Sebastian Rudy.