Bayern Munich Akan Balas Kekalahan Saat Hadapi Real Madrid

Bayern Munich akan segera bersiap melawan sang juara, Real Madrid dengan kekuatan penuh dari laga sebelumnya. Pasalnya, mereka mendapat kegagalan yang begitu mengecewakan di laga tiga tahun yang lalu.

Bayern Munich akan segera berlaga dengan Real Madrid setelah hasil dari pengundian di babak perempatfinal Liga Champions yang sudah dilakukan seminggu yang lalu. Die Roten lebih dulu akan menjamu Madrid pada laga awal di tanggal 12 April, sebelum kemudian El Real menjadi tuan rumah seminggu selanjutnya.

Laga terakhir kedua tim ini berlangsung di babak semifinal Liga Champions di musim 2013-14 lalu. Bayern harus menahan kecewa karena kehebatan Madrid yang menghasilakn skor agregat, yakni 0-5, yang menjadikan langkah klub Spanyol itu semakin mudah meraih gelar juara.

Robert Lewandowski kemudian menjadi pemain Bayern yang dibeli dari Borussia Dortmund, setahun setelah kemenangan dari Madrid tersebut. Pemain sangat yakini bahwa timnya kini semakin memiliki kualitas yang sebanding dengan Madrid.

” Di klub saya ini, para pemain saat ini mempunyai peluang yang sama dalam mendapatkan gelar juara seperti lawan kami, Real Madrid. Aku menilai, jika Bayern merupakan klub di mana aku ingin menang dan merebut gelar-gelar juara. Seperti yang ditampilkan selama musim ini, semua gelar masih dapat kami menangkan, ” ungkap pemain Polandia tersebut.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa para pemain Madrid sejak dulu lebih diunggulkan. Setiap orang yang menyaksikan tim Bayern merumput, dapat menyaksikan bahwa mereka mempunyai kualitas yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

” Kami belum melupakan kegagalan yang terjadi selama musim 2014 silam. Kami mengetahui apa yang dapat kami genggam dan kami akan lebih memikirkan permainann yang kami lakukan saat menghadapai Madrid. Menang di liga ini merupakan target besar. Selama musim ini juga kami memiliki pemain dalam kondisi yang baik dan sehat, ” sambung Lewandowski.

Robert Lewandowski sendiri diprediksi akan menjadi pemain yang menyulitkan Real Madrid. Dalam lima laganya kontra Madrid, Lewandowski sudah membukukan lima gol dan dua assist, diantaranya empat gol dari tiga kesuksesan, sekali imbang, dan satu kali gagal.